Rekomendasi City Car Irit dan Tetap Menawan

Rekomendasi City Car Irit dan Tetap Menawan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Memiliki mobil irit memang menjadi hal yang paling penting agar kantong kita tetap aman, mobil city car paling irit tahun 2023 ini hemat bahan bakar.

Pada umumnya mobil city car memang banyak di minati oleh masyarakat perkotaan karena dapat memanuver dengan lincah di tengah jalanan yang macet. Harga yang terjangkau pun menjadi alasan mengapa mobil ini menarik perhatian.

Di tambah lagi mesin city car rata-rata 1200 cc saja dengan bagian jok yang rendah. Bagi kamu yang sedang mencari mobil city car paling irit 2023, berikut ini beberapa rekomendasinya.

BACA JUGA: Rekomendasi Motor Bebek Dengan Performa Fitur Unggulan

Baca Juga:Rekomendasi Motor Bebek Dengan Performa Fitur Unggulan3 Mobil Suzuki Keci Harga Murah Nyaman Dipakai

City Car Irit

1. Honda Brio

Mobil ini masuk ke dalam jenis LCGC atau cost rendah dengan fitur keselamatan yang mumpuni. Misalnya saja dengan adanya airbag dan ABS serta EBD.

Untuk kapasitas bensinnya 1200 cc dan tenaga 90 PS untuk 6000 rpm. Sementara satu liter BBM Honda Brio mampu menempuh 30 k dengan jumlah kapasitas 5 penumpang.

Harga yang di tawarkan 1 unit mobil ini yaitu Rp151.000.000.

2. Toyota Agya

Toyota agya ini tampil dengan desain yang elegan dan sporty dan tersedia dalam berbagai pilihan warna. Untuk Satu liter bensinnya mampu menempuh jarak 22 km.

Sementara itu kapasitas mesinnya berkisar 1000 cc dan mampu menampung 5 penumpang. Untul harga dari mobil paling irit ini sekitar Rp150.000.000.

BACA JUGA: 3 Mobil Suzuki Keci Harga Murah Nyaman Dipakai

3. Suzuki Karimun Wagon

Mobil City Car murah selanjutnya yaitu suzuki karimun dengan bobotnya 835 kg serta di lengkapi kabin yang lebih luas. Mesinnya pun responsif dan handling yang cukup stabil.

Harga dari mobil murah ini di banderol Rp122.000.000.

BACA JUGA: Android TV Tanpa Internet, Solusi Tepat Nikmatin Liburan Tanpa Jaringan

4. Nissan March

Nissan March juga masuk ke dalam mobil city car paling irit. Kelebihan dari mobil ini yaitu memiliki dual airbag dan child safety locks. Serta kapasitas mesin 1500 cc dan torsi maksimal 10.6 kg.m pada 4000 rpm.

Baca Juga:Android TV Tanpa Internet, Solusi Tepat Nikmatin Liburan Tanpa JaringanJangan Asal Hapus! Hal- Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Hapus Akun Thread

Untuk 1 liter bensinnya mampu di gunakan Nissan March untuk menempuh jarak 21 km. Semantara harga yang di tawarkan sekitar Rp110 – Rp130 Jutaan.

0 Komentar