Rekomendasi Motor Bebek Dengan Performa Fitur Unggulan

Rekomendasi Motor Bebek Dengan Performa Fitur Unggulan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kepuleran motor bebek kini sedikit berkurang setelah hadirnya motor matic yang di lengkapi teknologi Injeksi.

Dulu banyak sekali orang membeli motor bebek karena lebih irit di bandingkan motor matic. Namun sekarang semua berubah, karena rata-rata masyarakat Indonesia lebih memilih motor matic yang sama iritnya dan lebih nyaman di kendarai.

Walaupun begitu, masih banyak orang setia memakai motor legend, karena memiliki desain lebih sporty dan performa lebih bertenaga.

Baca Juga:3 Mobil Suzuki Keci Harga Murah Nyaman DipakaiAndroid TV Tanpa Internet, Solusi Tepat Nikmatin Liburan Tanpa Jaringan

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi motor bebek  yang dapat menjadi pilihan Anda.

BACA JUGA: 3 Mobil Suzuki Keci Harga Murah Nyaman Dipakai

Motor Bebek Terbaru

1. Honda Supra GTR 150

Honda Supra GTR 150 hadir dengan desain yang sporty dan agresif, di lengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti sistem pengereman ABS, suspensi belakang model Pro-Link, dan panel instrumen digital yang modern dan informatif.

2. Yamaha Jupiter MX King 150

Bisa di katakan Yamaha Jupiter MX King 150 merupakan motor bebek terbaik saat ini. Motor ini memiliki desain sangat sporty dan di lengkapi mesin injeksi 150cc yang bertenaga.

Yamaha juga melengkapinya dengan Forged Piston dan Di Asil Cylinder yang membuat performa MX King 150 bisa mengalahkan motor bebek 150cc sekelasnya.

Di mana untuk tenaga maksimalnya mencapai 11.3 kw pada 8.500 rpm dan torsi puncaknya mencapai 13.8 Nm pada 7.000 rpm.

3. Yamaha Vega Force

Yamaha Vega Force merupakan salah satu motor bebek murah yang bisa masbro dapatkan dengan harga Rp. 15 Jutaan. Motor ini mengadopsi teknologi Fuel Injection yang membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit.

Teknologi tersebut akan berpadu dengan mesin 110cc yang nantinya mampu mengeluarkan tenaga sebsar 6.41 kW pada 7.000 rpm dan torsi 9.53 Nm pada 5.500 rpm.

Baca Juga:Jangan Asal Hapus! Hal- Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Hapus Akun ThreadCara Hapus Akun Threads, Hati-hati Akun IG Ikut Terhapus!

BACA JUGA: Android TV Tanpa Internet, Solusi Tepat Nikmatin Liburan Tanpa Jaringan

4. Honda Blade 125

Mesin yang di pakai Honda Blade 125 FI sama persis dengan yang di pakai Honda Supra X 125. Alhasil Honda Blade memiliki konsumsi bahan bakar sangat irit, yaitu mencapai 57.2 km/liter saat di uji dengan pengetesan Euro 2 dan mencapai 61.8 km saat pengetesan Euro 3.

0 Komentar