Inilah 5 Speaker Aktif Paling Top Sepanjang Masa

Inilah 5 Speaker Aktif Paling Top Sepanjang Masa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Inilah tiga rekomendasi merek speaker aktif terbaik yang worth it untuk kamu miliki, karena memiliki kualitas audio jempolan dengan desain elegan dan kekinian. Terdapat juga banyaknya fitur teknologi terbaru pada deretan perangkat audio ini, sehingga dapat menyuguhkan suara jelas dan menggelegar.

Penasarankan apa saja ketiga rekomendasi merek speaker aktif terbaik itu? Yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

1. Advance M10 BT

Deretan pertama datang dari Advance M10 BT yang dibandrol dengan harga Rp.245.000 saja, dan sudah memiliki subwoofer guna menghasilkan suara lebih kencang dan menggelar. Menariknya lagi, dengan ramah kantong itu, speaker ini sudah bisa dioperasikan secara nirkabel dengan bantuan koneksi Bluetooth, koneksi USB, hingga microSD.

Baca Juga:Rekomendasi Speaker Aktif Khusus untuk Gaming3 Merek Speaker Aktif Terbaik Juli 2023

Tidak lupa juga dengan desainnya yang sangat mewah, kekinian, dan elegan, sehingga cocok dimiliki pada semua kalangan usia.

2. ASimbadda Music Player CST 2000 N

Simbadda Music Player CST 2000 N yakni salah satu speaker yang memiliki subwoofer, hingga dapat menyuguhkan kualitas suara jernih dan tajam. Perangkat audio ini juga sudah dilengkapi dengan fitur terbaru lainnya loh, seperti Bluetooth, SD card, USB, hingga Radio

Mengenai harga dari speaker aktif ini, kamu dapat langsung membawanya pulang dengan budget sekitar Rp.350.000 saja.

BACA JUGA: Rekomendasi Speaker Aktif Khusus untuk Gaming

3. Simbadda CST 5000 N Plus

Rekomendasi terakhir yaitu Simbadda CST 5000 N Plus yang sering digunakan banyak orang, karena kecanggihan fitur- terbaru dan kualitas suara menggelegarnya. Menariknya, perangkat audio ini juga sudah memiliki remote control loh, sehingga akan mempermudahmu untuk mengoperasikannya.

Tidak lupa mengenai harga dari speaker canggih terbaru ini, yang dapat langsung kamu miliki dengan budget sekitar Rp.500.000 saja.

4. Logitech G560

Logitech G560 adalah speaker aktif yang racangan khusus untuk gaming. Speaker ini menerapkan dengan teknologi pencahayaan RGB yang dapat sinkron dengan permainan yang sedang Anda mainkan, menciptakan pengalaman visual yang imersif.

Selain itu, G560 memiliki suara yang kuat dan jernih, dengan dukungan teknologi DTS:X Ultra untuk audio yang melekat dan detail. Speaker ini juga tersedia dengan kontrol suara intuitif dan konektivitas Bluetooth untuk kenyamananenggunaan sehari-hari.

0 Komentar