Speaker Sony HT-S2000 Soundbar Dilengkapi dengan Dolby Atmos

Speaker Sony HT-S2000 Soundbar Dilengkapi dengan Dolby Atmos
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kini Sony meluncurkan dua produk audio terbaru yaitu Sony HT-S2000 Soundbar dan SRS-XV800 Wireless Speaker. Kedua perangkat audio ini diklaim dapat memberikan sensasi home teater di rumah.

Produk HT-S2000 Soundbar dapat menghasilkan suara cinematic surround dengan Vertical Surround Engine dan S-Force PRO Front Surround.

Berkat mixer yang baru dikembangkan, HT-S2000 Soundbar menghadirkan pengalaman tiga dimensi di sekeliling pengguna, seperti saat streaming video, layanan musik, bahkan saat memutar suara stereo.

Baca Juga:Speaker Sony SRS-XB12 Kecil Namun Memiliki Kualitas Extra BassSpeaker Merek Sony Tak Kalah Hebat dengan Speaker Lainnya

BACA JUGA: Speaker Sony SRS-XB12 Kecil Namun Memiliki Kualitas Extra Bass

Center Speaker memastikan dialog yang jelas, sementara subwoofer ganda bawaan menghasilkan bass yang dalam. Soundbar ini juga akan menjadi perangkat pertama yang kompatibel untuk aplikasi Sony Home Entertainment Connect yang baru.

Pengguna dapat mengatur dan menggunakan soundbar lebih mudah melalui aplikasi Sony Home Entertainment Connect.

Aplikasi tersebut dapat memandu pengguna melalui pengaturan awal, memecahkan masalah, serta memberikan kontrol penuh atas volume, sound fields, dan lainnya langsung dari telepon pintar pengguna.

Sementara SRS-XV800 Wireless Speaker merupakan speaker aktif yang ditujukan untuk penggunanya saat berpesta dengan suara keras dan jernih. Speaker ini menghadirkan fitur Omni-directional Party Sound yang dapat membawa suara dahsyat ke setiap sudut ruangan.

X-Balanced Speaker Units Sony menampilkan diafragma hampir persegi panjang yang tidak hanya memaksimalkan area diafragma speaker, tetapi juga meningkatkan dentuman suara bass yang lebih dalam dan kencang, lebih sedikit distorsi, serta kejernihan vokal yang lebih baik.

BACA JUGA: Speaker Merek Sony Tak Kalah Hebat dengan Speaker Lainnya

Baca Juga:Jam Casio DWH5600 G-Shock Hybrid Bisa Mengontrol Detak JantungBerenang Tetap Kece Gunakan Jam Tangan dari G-Shock Frogman yang Tahan Air

SRS-XV800 Wireless Speaker juga deretan fitur dan kelebihan lain seperti input karaoke dan gitar, panel sentuh yang intuitif dan dapat menyala, water resistant IPX4 rating dan Bluetooth Fast Pair atau Android.

SRS-XV800 Wireless speaker juga kompatibel dengan aplikasi Sony Music Center dan Fiestable.

Untuk harganya HT-S2000 Soundbar dan SRS-XV800 Wireless Speaker akan tersedia di Indonesia di bulan Juli 2023 dengan harga mulai dari Rp12.499.000, serta Rp9.399.000.

0 Komentar