Spesifikasi Honda ADV 160 Fitur Canggih Jiwa Adventure

Spesifikasi Honda ADV 160 Fitur Canggih Jiwa Adventure
Spesifikasi Honda ADV 160
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi telah memperkenalkan New Honda ADV 160 di AHM Safety Riding and Training Center dengan harga yang murah dan spesifikasi yang semakin canggih.

Honda ADV 160 ini hadir dengan dua tipe yaitu ABS dan CBS yang mendapatkan motor tipe pertama, Honda ADV 160 ini diketahui mulai Rp 36 juta sampai dengan Rp 39 juta.

Honda ADV160 sendiri hadir dengan desain urban explorer yang tangguh dan kokoh. Itu terlihat pada bodi samping belakang yang lebih lebar, dan bodi samping depan yang semakin tajam. Hal itu diklaim membuat ruang pijakan kaki (step floor) lebih luas.

Baca Juga: 3 Daftar Harga HP Murah Ram BesarYamaha Zuma 125 vs Xride Mana yang Lebih Unggul?

Two step adjustabe windshield-nya membuat aerodinamika semakin baik. Windscreen-nya dapat disesuaikan 75 mm dalam dua tingkat ketinggian dengan pengoperasian yang mudah. Sedangkan tingga joknya menjadi 780 mm.

Desain suspensi depannya sangat kokoh dengan penyematan wavy disc brake sebesar 240mm pada roda depan dan 220 mm pada roda belakang. Hal itu memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman serta tampil semakin sporty dan terdepan di kelasnya.

Pada bagian belakang, ada twin subtank rear suspension untuk memberikan kenyamanan dan kestabilan optimal pada saat menikung, jalan bergelombang dan berboncengan. Penggunaan tapered handle bar dan ban semi dual purpose berukuran besar 110/80 – 14 (depan) serta 130/70 – 13 (belakang).

Honda ADV160 di lengkapi dengan mesin 160cc 4 katup, berpendingin cairan, eSP+ dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Mesin baru tersebut mampu mengelurkan tenaga sebesa 11,8 kW dan torsinya hingga 14,7 Nm.

0 Komentar