3 Daftar Harga HP Murah Ram Besar

 3 Daftar Harga HP Murah Ram Besar
HP Murah Ram Besar
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Setiap orang pasti  menginginkan hp murah dengan kapasitas ram besar, tak sulit mendapatkan hp dengan spesifikasi yang kamu mau. Banyak nama yang masuk daftar hp murah, bahkan ada merk terkenal yang justru laris di pasaran dengan jual harga murah.

Ponsel dengan RAM besar ini tentunya menjanjikan performa yang andal untuk setiap aktivitas. Di mana kita bisa menjalankan beberapa aplikasi sekaligus (multitasking).

BACA JUGA: Yamaha Zuma 125 vs Xride Mana yang Lebih Unggul?

Daftar harga hp murah ram besar.

Itel S23

Pilihan ponsel dengan memori RAM besar juga cukup beragam, bahkan banyak ponsel keluaran terbaru hadir dengan memori RAM super besar. HP dengan RAM 8GB, harga termurah dan terbaik adalah Itel S23, RAM 8GB dan memori yang dapat di perluas hingga 16GB untuk lebih mengoptimalkan penyimpanan program.

Baca Juga:Yamaha Zuma 125 vs Xride Mana yang Lebih Unggul?Info Terbaru! Motor Zuma 125 rilis di Indonesia?

Itel S23 resmi di rilis pada tanggal 25 Mei 2023. Itel S23 merilis dua versi penyimpanan yakni 4+4 internal 128GB RAM dan 8+8 128GB internal RAM sesuai kebutuhan dengan kualitas yang maksimal tersebut, kamu bisa membelinya dengan harga satu jutaan.

Memiliki desain yang unik di kelasnya karena perubahan warna punggung di bawah sinar matahari memastikan kamu tidak akan pernah lelah saat menggunakan ponsel ini.

Di lengkapi dengan layar 6.6HD+ dengan kecepatan refresh 90 Hz. Untuk masalah performa pada Itel S23 di gunakan chipset Unisoc T606. Fitur lain termasuk ID Wajah dan sidik jari yang di pasang di samping.

BACA JUGA: Info Terbaru! Motor Zuma 125 rilis di Indonesia?

Infinix Hot 12 Pro

Keunggulannya adalah RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Menariknya, HP Infinix terbaru ini hadir dengan harga yang terlampau murah.

Layar Infinix Hot 12 Pro sudah memiliki refresh rate 90 Hz pada ukuran 6,6 inci. Prosesor Tiger Unisoc T616 terintegrasi ke dalam otak pemrosesan.

Infinix Hot 12 pro menggunakan lensa kamera utama Super Nightscape 50MP untuk mencapai hasil foto terbaik di segala kondisi pencahayaan.

Baterai 5000mAh di dukung oleh teknologi 18W Fast Charge. Ponsel Infinix ini juga memiliki fitur.

0 Komentar