Varian Warna Honda Tapas, Ramaikan Pasar Motor Gaya Klasik

Varian Warna Honda Tapas, Ramaikan Pasar Motor Gaya Klasik
0 Komentar

CIANJUREKSPRESHonda Tapas resmi rilis di China bahkan ikut meramaikan persaingan pasar Skutik Retro murip Vespa di tahun ini loh.

Desain Honda Tapas ini berbentuk Skutik Retro dengan lekukan body yang membulat mirip dengan Vespa. Bagian belakang membulat lebih besar dibanding Scoopy dan Genio, membuat bagian belakang Honda Patas lebih terlihat mirip Vespa GTS.

Namun untuk bagian depan, skutik retro murah ini lebih terlihat seperti Scoopy dan Genio, hal ini terlihat dari bagian headlamp dan lampu sen.

Baca Juga:Jembatan Sodongkopo Mulai DibangunMotor Honda Tapas 100 Harga Murah dengan Spesifikasi Mantap

Kesan klasik juga terlihat dengan penggunaan speedometer yang masih analog. Sedangkan untuk lampu, semuanya sudah full LED. Selain itu, fitur modern Honda Tapas ini adalah colokan USB yang dapat digunakan untuk pengisian daya HP.

Sedangkan secara performa, mesin berkapasitas 102cc, 1 silinder dengan berpendingin udara ditempelkan di Honda Tapas. Mesin motor ini mampu memuntahkan tenaga maksimum sebesar 7,1 HP pada 7.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 7,4 Nm pada 6000 rpm.

Namun sayangnya, motor ini belum bisa dijual di Indonesia. Motor Honda bergaya retro ini baru saja dipasarkan di Jepang dan di Taiwan saja. Selain itu motor ini memiliki beberapa varian warna yang keren.

BACA JUGA: Baru! Honda Tapas dengan Skutik Retro Cocok Untuk Pengendara dengan Tampilan Klasik

Warna Honda Tapas

Motor dengan warna keren dan dipadukan gaya retro bikin kamu terlihat lebih keren saat berkendara loh, salah satu warnanya yaitu, warna merah, putih, abu-abu dan hitam. Masing-masing pilihan warna Honda Tapas memiliki tampilan yang beragam.

 

0 Komentar