Parfum lokal tapi Wanginya Nggak Pasaran? Deretan Aroma Unik dengan Konsep Menarik

Parfum lokal tapi Wanginya Nggak Pasaran? Deretan Aroma Unik dengan Konsep Menarik
Deretan Aroma Unik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Seiring dengan kehadiran berbagai parfum lokal, beauty enthusiast pun semakin dimanjakan oleh banyaknya variasi parfum dengan harga yang lebih terjangkau daripada lansiran brand luar negeri. Kualitasnya pun seringkali nggak kalah bagus dan layak bersaing dengan deretan parfum internasional. Sejumlah brand lokal kini juga sudah berhasil menjadi favorit para beauty enthusiast Indonesia. Misalnya seperti HMNS, Alchemist, Saff & Co., dan lain-lain.

Namun, tenyata masih ada banyak brand parfum lokal lain yang layak dicoba. Bahkan nggak sedikit dari mereka yang punya konsep maupun aroma unik. Nah, kalau kamu penasaran dan juga sedang mencari parfum baru, kenalan yuk dengan beberapa brand parfum lokal anti mainstream berikut ini!

BACA JUGA: Rekomendasi Parfum Zara Terbaik di Tahun 2023

Deretan Aroma Unik

Next Door Neighbor

Hadir dengan konsep yang unik, Next Door Neighbor telah melansir hingga empat varian parfum dan dua di antaranya adalah hasil kolaborasi. Setiap produknya bagaikan perwujudan dari whimsical characters yang tinggal di the fragrant neighborhood dan ada ilustrasi yang menggambarkan setiap karakter tersebut di botolnya. Misalnya seperti Mr. Robinson yang punya aroma fruity dengan hint vanila dan Mr. Watkins yang wanginya lebih lembut dengan perpaduan floral dan base yang woody.

Baca Juga:Spesifikasi Honda ADV 160 Fitur Canggih Jiwa Adventure 3 Daftar Harga HP Murah Ram Besar

Ada juga Ms. Kana yang merupakan hasil kolaborasi dengan Kana Az-Zahra dan punya aroma floral manis yang gentle serta powdery. Produk kolaborasi lainnya adalah Mr. Eiji, hasil kolaborasi dengan coffee shop Jijou. Aromanya pun menggugah selera karena perpaduan dari berry, cinnamon, serta vanila. Next Door Neighbor juga punya discovery set berisi semua variannya untuk beauty enthusiast yang masih galau ingin “bertetangga” dengan yang mana.

BACA JUGA: Rekomendasi Parfum Zara Terbaik Dan Tahan Lama Cocok Untuk Pria dan Wanita

Alien Objects

Kalau kamu mencari parfum dengan wangi unik dan beda dari yang lain bisa mencoba koleksinya Alien Objects. Walaupun harganya cukup tinggi dibandingkan dengan brand lokal lain, Alien Objects menawarkan sejumlah parfum dengan aroma unik. Misalnya seperti Hugs yang memadukan vanila, orchid, almond, amber, rum, dan benzoin sehingga menciptakan kesan yang hangat dan nyaman seperti sedang dipeluk. Ada juga Pandan yang beraroma pandan sesuai namanya, berpadu dengan rice, coconut, dan oud.

0 Komentar