Rekomendasi Parfum Zara Terbaik Dan Tahan Lama Cocok Untuk Pria dan Wanita

Rekomendasi Parfum Zara Terbaik Dan Tahan Lama Cocok Untuk Pria dan Wanita
Ilustrasi: Freepik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ada berbagai rekomendasi parfum zara terbaik yang bisa kamu coba. Apa sajakah?

Tampil dengan percaya diri adalah hal yang banyak sekali di idamkan oleh banyak orang, jika kamu ingin tampil pede sepanjang hari kamu bisa menyemprotkan minyak wangi untuk menjaga aroma tubuh kamu.

Salah satu rekomendasi parfum yang memiliki aroma dengan aroma segar dan unik adalah Zara, pasal nya parfum ini selalu diminati oleh banyak orang loh.

Baca Juga:Sinopsis Film The Devil Wears Prada Dunia Yang Mengesankan3 Cara Menata Penyimpanan Kulkas Supaya Terlihat Rapih

Beberapa varian parfum merek Zara ini banyak sekali diburu oleh banyak pelanggan setiap harinya. Mulai dari Black Amber, Red Vanilla, Man Silver dan masih banyak lagi. Biasaya orang akan memilih aroma parfum sesuai dengan jenis wangi yang dia sukai atau yang mewakili kepribadian nya.

Rekomendasi Parfum Zara

1. Zara Seoul

Parfum Zara merek ini memiliki wangi yang sangat unik dan khas bahkan parfum jenis ini dikhususkan untuk kaum pria, dengan aroma yang energik, aktif dan juga sporty bisa bikin sensasi penggunanya makin semangat dalam menjalankan aktivitas.

Parfum ini mengeluarkan aroma wangi yang bisa melekat dengan baik sepanjang harinya, bahkan ketika kamu berada di luar ruangan wangi ini bisa bertahan lama dan tidak berubah-ubah.

2. Zara Red Vanilla EDT

Parfum merek ini memiliki kategori parfum yang sangat khas dan sangat cocok untuk para kaum wanita. Aromanya yang sangat terasa kompleks dan memanjakan tubuhmu.

Produk minyak wangi yang satu ini memiliki aroma vanilla yang hangat yang di kombinasikan dengan aroma tengguli dan bunga iris, bahkan parfum ini memiliki aroma yang tahan lama dan sangat cocok di gunakan untuk sehari-hari.

3. Zara Black Amber

Zara Black Amber aalah parfum yang bisa memberikan aroma yang memiliki kesan yang khas dan berkesan mewah, kemasan parfum ini berwarna hitam dengan aroma yang bisa kamu pakai saat acara di malam hari.

0 Komentar