Sinopsis Film The Devil Wears Prada Dunia Yang Mengesankan

Sinopsis Film The Devil Wears Prada Dunia Yang Mengesankan
Ilustrasi: IMDB
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film The Devil Wears Prada ini adalah film drama komedi yang disutraarai oleh David Frankel dan dibintangi oleh Meryl Streep, Anne Heathaway dan Emily Blunt.

Film ini diambil dari cerita novel yang berjudul The Devil Wears Prada karya Lauren Weisberger.

BACAJUGA: Film Genre Horor Terbaru “THE BOOGEYMAN” tayang Juni 2023 !!

Sinopsis Film The Devil Wears Prada

Menceritakan seorang wanita muda yang baru saja lulus dari perguruan tinggi yang bernama Andrea Sachs.

Baca Juga:3 Cara Menata Penyimpanan Kulkas Supaya Terlihat RapihResep Membuat Telor Ceplok Bumbu Rendang Menu Praktis Akhir Pekan

Dia mendapatkan pekerjaan sebagai seorang asisten pribadi Miranda Priestly yang menjadi seorang editor majalah mode paling terkenal dan sangat berpengaruh di dunia. Dia menerbitkan majalah fiksi yang bernama Runway.

Akan tetapi ternyata pekerjaan nya tidak semudah yang dia bayangkan. Lantaran dia bertemu Miranda.

Dia adalah seorang bos yang memiliki karakter yang sangat tegas dan perfeksionis. Miranda selalu meminta Andrea untuk melakukan pekerjaan yang sangat sulit dan tidak pernah terduga.

Bahkan Andrea juga harus bersaing dengan senior Miranda yang bernama Emily dan Nigel.

Mereka sudah memiliki pengalaman yang sangat banyak bahkan mereka menganggap Andrea adalah ancaman yang akan datang di dalam karir mereka.

Sedangkan Emily disibukkan dengan bayangan saat menghadiri Paris Fashion Week sebagai asisten Miranda. Agar kelihatan lebih baik saat hadir di acara Paris Fashion Week nanti, Emily pun mulai kehilangan kesehatannya karena mencoba diet dengan cara yang sangat ekstrem. Pada acara amal, Emily juga gagal memberikan informasi tentang seorang tamu yang akan menemui Miranda, namun Andy berhasil menyelamatkannya.

Film ini mengandung banyak sekali pesan moral yang sangat menghibur, kita bisa melihat tekat seseorang untuk bisa berhasil dalam dunia mode yang sangat keras dan kompetitif dan kita juga bisa belajar bagaimana cara menemukan keseimbangan antara pekerja dan kehidupan pribadi.

Baca Juga:Resep Membuat Prekedel Jagung Kari Ala RumahanRekomendasi Lips Ombre Ala Tasya Farasya Bikin Bibir Glowing !

Film ini direkomendasikan untuk kamu yang sangat tertarik pada dunia mode, film ini memiliki kisah yang sangat inspiratif engan tampilan yang sangat visual dan menarik.

0 Komentar