Rekomendasi Lips Ombre Ala Tasya Farasya Bikin Bibir Glowing !

Rekomendasi Lips Ombre Ala Tasya Farasya Bikin Bibir Glowing !,
Rekomendasi Lips Ombre Ala Tasya Farasya Bikin Bibir Glowing !,
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Hallo grils siapa nih diantara kalian yang suka banget sama ombre lips?, buat kalian yang suka ombre yuk simak rekomendasi ombre ala selebgram Tasya Farasya yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Tasya Farasya memberikan dua merek lipstik yang bisa dijadikan ombre dan terlihat lebih natural tapi tetep cantik dengan cara menggabungkan kedua lipstik ini.

Dua produk lipstik ini dijelaskan oleh Tasya dalam video Tiktok yang sudah diunggah untuk para kaum ombre yaitu Lip Ice Sheer Colour + Lip Ice Tint.

BACAJUGA:Demon Slayer Season 3 Episode 7 ‘Sosok Hantegu Ke 5 Yang Mengerikan!’

Baca Juga:Info ! Inilah 3 Penyebab Outdoor Ac Terdengar Berisik4 Cara Mencegah Rambut Rontok Saat Cuaca Panas

Natural Ombre Lipstik

Menurut Tasya Farasya kedua lips ini bisa digunakan untuk ombre dan bisa membuat bibir terlihat lebih cerah dan segar, bahkan lips ini sangat cocok untuk kalian para remaja yang sering banget tampil cantik dengan makeup yang natural.

Favorit lip ice dan lip ice tint yang direkomendasikan Tasya adalah varian strawberry dan pome red yang bisa tahan lama sampai elapan jam loh, bahkan memiliki tekstur yang cremy dan ringan di bibir.

Harga dari lips ini sangat ramah di kantong, sekitar Rp 30.000 kamu udah bisa nih ngedapetin kedua lips yang super duper cantik. Selain bisa di ombre cantik, kedua lips ini memiliki kandungan yang sangat bagus.

Kedua lips ini memiliki kandungan yang bisa mencegah kering dan pecah-pecah di bibir dan bisa melinungi bibir dari sinar UV selain itu lips ini bisa menjaga kulit bibir kamu agar terlihat lebih sehat dan lembut.

Gimana? apakah diantara kalian ada yang mau cobain kedua lips ombre ala Tasya Farasya yang bisa bikin kamu terlihat cantik natural dengan bibir sehat dan pastinya terlihat segar.

0 Komentar