Info ! Inilah 3 Penyebab Outdoor Ac Terdengar Berisik

Info ! Inilah 3 Penyebab Outdoor Ac Terdengar Berisik
Info ! Inilah 3 Penyebab Outdoor Ac Terdengar Berisik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Info ! inilah 3 penyebab outdoor Ac terdengar berisik yang harus kamu tau.  Outdoor Ac memang selalu terdengar sangat berisik bahkan sering kali menjadi sebuah permasalahan yang bisa terjadi disetiap unit Ac merek lainnya.

Bahkan ada banyak pengguna Ac yang tidak tau tentang penyebab outdoor AC ini menajdi terdengar sangat berisik loh, outdoor AC ini memiliki suara berisik yang bisa membuat kuping terasa sakit dan sangat nyaring.

Kali ini kami mau kasih tiga penyebab outdoor AC terdengan sangat berisik dan mengeluarkan suara yang sangat mengganggu, penasaran? yuk simak!

1. Posisi Pemasangat Kurang tepat

Baca Juga:4 Cara Mencegah Rambut Rontok Saat Cuaca Panas3 Tingkatan Kaum Jomblo, Kamu Masuk Yang Mana Nih ?

Penyebab outdoor AC berisik yang pertama bisa karena posisi pemasangannya yang  kurang tepat. Ketika posisi pemasangan outdoor AC tidak tepat, hal ini dapat membuat getarannya terasa berlebihan sehingga bisa menimbulkan suara yang lebih berisik.

Outdoor AC yang dipasang di posisi yang tidak begitu rata juga bisa menimbulkan suara berisik loh, bahkan saat outdoor AC dipasang di posisi yang tidak begitu rata, itu akan berakibat pada getarannya menjadi berlebihan.

Jika dibiarkan, lama-lama bisa membuat baut menjadi longgar sehingga menimbulkan bunyi yang tidak enak didengar.

2. Unit AC kotor

Penyebab outdoor AC berisik yang kedua bisa juga karena kondisi unit AC kotor.

Jika unit AC kotor, itu bisa mengakibatkan putaran kipas pada outdoor AC jadi bekerja lebih keras dan tidak seimbang. Bahkan bisa menyebabkan  bunyi getarannya jadi terdengar lebih berisik.

3. Kipas pada unit outdoor AC patah

Outdoor AC berisik juga bisa disebabkan oleh kipas di dalamnya patah sehingga membuat komponen AC yang lainnya menjadi ikut terganggu dan menimbulkan suara berisik.

Selain itu, kipas kondensor lepas dan berbenturan dengan dinding sekitar unit outdoor AC juga bisa menjadi penyebab outdoor AC berisik yang lain.

0 Komentar