3 Tingkatan Kaum Jomblo, Kamu Masuk Yang Mana Nih ?

3 Tingkatan kaum Jomblo, Kamu Masuk Yang Mana Nih ?
3 Tingkatan kaum Jomblo, Kamu Masuk Yang Mana Nih ?
0 Komentar

CIANJUREKSPRES –  3 tingkatan kaum jomblo, kamu masuk yang mana nih ?. Hallo kaum jomblo, siapa disini yang udah merasa sepi tanpa ada kehadiran sang kekasih?, kali ini kami akan membahas tiga tingkatan kaum jomblo yang harus kamu tau.

Kamu tau nggak sih, kalau jomblo juga punya tingkatan loh, penasaran apa aja? yuk simak!

1. level Down

Tingkatan yang pertama ada posisi level down, posisi ini sering dirasakan oleh para kaum jomblo yang selalu merasa sedih, kecewa, insecure, marah, iri dan biasanya seseorang yang berada di level ini sangat butuh sekali penanganan yang sangat tepat

2. Level Sadar

Baca Juga:3 Rekomendasi Gelang Titanium Anti Luntur3 Cara Memanjangkan Rambut Dengan Cepat

Level ini biasanya bisa membuat kalian kaum jomblo pada sadar nih kalau menuju pernikahan atau jenjang yang serius adalah sebuah tantangan yang sangat besar dan bukan tentang keromantisan aja didalam nya.

Tipe level ini biasanya mulai mencari pasangan yang siap untuk diajak ke jenjang yang lebih serius dan selalu berpikir logis dalam memilih pasangan.

3. Level Kualitas

Level yang terakhir ada di level kualitas, biasanya level ini menunjukan seseorang yang lebih ingin menjaga dirinya dengan lawan jenis bahkan dia lebih cenderung memilih pasangan yang serius dan ingin menjalankan ta’aruf sesuai ajaran agamanya.

Bahkan tipe di level ini sudah sangat siap jika ditanya kapan akan menikah, bahkan tipe ini akan menjawab pertanyaan mematikan ini dengan santay dan sangat percaya bahwa jodoh akan datang kapan saja.

Kira-kira kamu masuk ketingkatan yang mana nih? kalau kamu masih diposisi level pertama dan kedua kamu bisa nih mulai tingkatin wawasan kamu dan mulai unntuk sayangi diri sendiri supaya kamu bisa menjaga mental helt kamu ya.

0 Komentar