3 Cara Memanjangkan Rambut Dengan Cepat

3 Cara Memanjangkan Rambut Dengan Cepat
3 Cara Memanjangkan Rambut Dengan Cepat
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Biasanya rambut akan tumbuh sekitar dua centimeter sampai lima belas centimeter setiap bulannya. Tapi banyak sekali kerusakan yang sering terjadi dan bisa mengganggu proses pertumbuhan rambut.

Banyak sekali rambut yang mengalami kerusakkan akibat kepanasan dan karena menyisir dengan tenaga yang kuat.

Rambut yang sehat adalah rambut yang bisa tumbuh panjang dengan menggunakan rangkaian perawatan rambut yang masuk akal dari akar rambut sampai ke ujung rambut.

BACAJUGA: Demon Slayer Season 3 Episode 7 ‘Sosok Hantegu Ke 5 Yang Mengerikan!’

Tips Untuk Mendapatkan Rambut Panjang Dengan Cepat

1. Masker Rambut

Baca Juga:3 Ide Bisnis Makanan Kemasan Yang Bisa Menghasilkan Cuan Dengan CepatPenyebab Dan Cara Mengatasi Keringat Di Wajah Secara Berlebihan

Masker rambut bisa membantu kamu untuk mengurangi faktor kerusakan pada rambut dan bisa memperkuat rambut, bahkan bisa memperbaiki ujung rambut yang patah.

Kamu bisa menggunakan masker rambut yang dijual bebas dan bisa mnyesuaikan dengan kebutuhan rambut kamu ya.

2. Mengganti Ikat Rambut Dengan Scrunchies

Siapa yang belum tau, kalau ikat rambut juga bisa loh bikin rambut kamu jadi cepat panjang, tapi ada juga ikat rambut yang bisa bikin rambut kamu jadi rusak.

Nah untuk mencegah hal ini terjadi kamu bisa mengganti ikat rambut kamu dengan scrunchies yang bisa mencegah kekusutan dan untaian yang rusak padda rambut kamu.

3. Menggunakan Styling Yang Aman

Kalau kamu suka menggunakan alat penata rambut setiap harinya, kamu bisa nih untuk mulai mengatur tingkat kepanasan pada alat styling yang mau kamu pakai.

kamu juga bisa untuk mengistirahatkan rambut kamu supaya tidak mudah rontok dan rusak karena terkena panas dari alat stylish yang kamu pakai.

Menggunakan alat styling dirambut yang sudah kering bisa membuat rambut kamu menguap dan kelembapannya akan menjadi rusak.

0 Komentar