Film Genre Horor Terbaru “THE BOOGEYMAN” tayang Juni 2023 !!

Film Genre Horor Terbaru "THE BOOGEYMAN" tayang Juni 2023 !!
Ilustrasi: IMDB
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film genre horor berjudul “THE BOOGEYMAN” ini merupakan sebuah karya dari seorang penulis yang mendapat julukan Raja Horor, Stephen King.

THE BOOGEYMAN” akan segera rilis pada pertengahan 2023, tepatnya tanggal 2 Juni. Film ini digarap oleh sutradara Rob Savage yang berkolaborasi dengan trio penulis naskah, Bryan Woods, Scott Beck dan juga Mark Heyman.

Profil Pemain Beserta Jadwal Tayang Film Bioskop ‘The Childe’!

Film Horor ini menceritakan tentang kisah sosok misterius yang berada di dalam kegelapan lemari, sosok itu sangat
ditakuti semua anak-anak di keluarga Harper.

Baca Juga:Rekomendasi Drama Misteri Thailand Midnight museum 2023Kabar bahagia! Platform Viu akan menayangkan Film Bollywood!

Cerita bermulai saat sang ibu meninggal dunia, dua anak dari keluarga itu yang bernama Sadie Harper dan Sawyer Harper sangat kehilangan kasih sayang dari seorang ibu.

Mereka seringkali mencari perhatian ayahnya, namun bagaimana pun seorang ayah tidak akan bisa menggantikan sosok seorang ibu yang mencintai dan menyayangi anak-anaknya dengan sepenuh hati.

Sinopsis Film Bioskop ‘Angel Kami Semua Punya Mimpi’!

Seorang anak dari keluarga itu yang bernama Sawyer banyak mendapatkan gangguan dari sosok misterius yang berada di dalam lemari kamarnya, dia biasa menyebut sosok itu dengan nama Boogeyman.

Sawyer pun selalu tidur dengan lampu-lampu di atas kasurnya. Lantaran dia selalu merasa takut dan tidak tenang.

Jimin BTS Isi OST Film Bioskop Fast and Furious ‘Fast X’ Terbaru!

Boogeyman menampakan dirinya saat Will pergi. Dia pun berusaha menghabisi Sawyer. Hal ini menyebabkan duka dan juga dendam mendalam pada diri will karena tidak mempercayai bahwa sosok itu benar adanya.

Ternyata sosok Boogeyman itu memang sudah mengincar Sawyer sejak lama dan tujuannya adalah menghabisi Sawyer.

0 Komentar