3 Cara Menata Penyimpanan Kulkas Supaya Terlihat Rapih

3 Cara Menata Penyimpanan Kulkas Supaya Terlihat Rapih
3 Cara Menata Penyimpanan Kulkas Supaya Terlihat Rapih
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – 3 cara menata penyimpanan kulkas supaya terlihat lebih rapih yang bisa kamu lakukan untuk memperindah isian.  Kulkas adalah salah satu alat penting yang ada didapur yang digunakan untuk menyimpan makanan dan mengawetkan makanan. Kulkas yang terlihat teratur akan memiliki posisi makanan yang sangat estetika.

Bahkan hal ini bisa mencegah pemborosan karena membeli makanan yang berlebihan, nah kali ini aku mau kasih tiga langkah menata dan memaksimalkan penyimpanan kulkas supaya terlihat lebih rapih dan estetik.

1. Mengosongkan kulkas

Proses penataan yang terbaik adalah dengan cara mengosongkan terlebih dahulu kulkas dan meletakkan kemasan di meja. Dengan cara kamu bisa melihat semuanya sebelum memutuskan apakah layak untuk dimasukan kembali ke kulkas atau tidak.

Baca Juga:Resep Membuat Telor Ceplok Bumbu Rendang Menu Praktis Akhir PekanResep Membuat Prekedel Jagung Kari Ala Rumahan

Bahkan Cait Sirianni of NEAT Method Philadelphia menyarankan untuk membuang makanan yang kadaluarsa, terutama pada bumbu yang sudah lama disimpan dan makanan yang sudah dibekukan dan disimpan lama.

2. Memetakan tata letak pada kulkas

Nah, saat kamu akan menata kulkas hal pertama yang harus kamu pertimbangkan adalah kesehatan bahkan keamanan pada makanan yang ada dikulkas dan melihat bahan makanan yang sering sekali kamu dan keluarga kamu ambil.

Dari sini kamu sudah bisa menilai dan memulai untuk mnegatur jenis makanan yang sudah diatur.

3. Menempatkan makanan mentah di rak paling bawah dikulkas

Makanan yang mentah harus selalu berada dibagian bawah kulkas bahkan makanan cepat sajipun harus diletakkan dibagian bawah kulkas supaya lebih mempermudah untuk dikonsumsi.

 

0 Komentar