Fitur Unggul Honda Vario 125 Street Siap Kalahkan Yamaha Nmax

Fitur Unggul Honda Vario 125 Street Siap Kalahkan Yamaha Nmax
Fitur Unggul Honda Vario 125 Street Siap Kalahkan Yamaha Nmax
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – PT. Astra Honda Motor kini hebohkan kembali tanah air dengan menghadirkan Honda Vario Street 125 yang didesain untuk para pecinta adrenalin. Pasalnya Fitur yang ditawarkan lebih unggul dari para pesaingnnya.

Sebenarnya, agak sulit mendeskripsikan apa saja fitur unggulan yang dimiliki oleh honda Vario Street 125. Pasalnya, sampai sekarang Honda belum mengeluarkan statement apapun mengenai spek hingga fitur yang dibanggakan. Honda hanya memberikan pancingan berupa gambar render Vario 125 Street terbaru supaya konsumen geregetan dan penasaran.

Namun, dilihat dari gambarnya, Vario 125 Street punya tampilan hybrid dimana dia menggabungkan konsep Vario yang gagah dengan Beat Street yang cocok untuk adventure.

Baca Juga:Review Kelebihan dan Kekurangan Vario 125 Street, Siap Terjang Segala Medan!Cukup Sekeping Koin Rp500 Bisa Dapatkan 3 Motor Scoopy Sekaligus

Aspek ini paling kelihatan pada setang Vario 125 Street yang dibuat bondol alias tanpa casing dengan tampilan yang sama persis dengan Beat Street. Nggak ketinggalan pelindung tangan yang bikin gayanya lebih macho.

BACA JUGA :

Tampil Sporty Dan Elegan Kini Hadir Motor Honda Vario Street 160

Selain itu, model fearing yang disematkan pada Vario 125 Street juga kelihatan lebih sporty dengan bentuk melancip dan bersudut shingga terkesan futuristik juga.

Dibandingkan dengan Vario yang udah ada di pasaran atau bahkan Beat, ukuran fearing ini agak lebih kecil, namun nggak menghilangkan fungsinya sebagai pelindung lutut saat kamu berkendara.

Nah, yang paling mencolok adalah penambahan kotak penyimpanan di bagian belakangnya seperti yang dimiliki oleh rival Honda, macam NMAX. Ini terbilang sebuah terobosan karena bagasi Vario sendiri sebenarnya udah sangat leluasa. Ditambah dengan tambahan “bagasi” tersebut, kamu jadi bisa membawa banyak barang. Cocok buat touring!

Fitru Unggul Honda Vario Street 125

Kelebihan pertama dari Vario 125 Street yang bikin kamu jatuh cinta adalah pada desainnya yang beda dari Vario biasanya ataupun Beat sebagai skutik andalan Honda.

BACA JUGA :

Vario Street 2023: Kekuatan dan Kehandalan dalam Tren Jalanan Kota

Tampilan desain bodi Vario 125 Street adalah perpaduan antara Vario yang macho dan garang dengan Beat Street yang anak muda banget dan adventurous. Bisa dibayangkan gimana kerennya Vario 125 Street.

0 Komentar