Bocoran Harga Skutik Bongsor Yamaha Mio 155 VVA, Cek Disini!

harga mio 155 vva
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berbicara Mio 155 VVA yang tengah tren pasti ada yang bertanya harga dari skutik bongsor tergesit dan si paling agresif ini. Yamaha akan merilis dan memasarkan motor ini ditanah air tidak lama lagi.

Hal tersebut menjadikan Yamaha Mio 155 ini ditunggu oleh warganet, karena digadang-gadang skutik bongsor ini dibekali dengan akselerasi dan performa yang powerfull dan dibekali dengan keamanan dengan teknologi terbaru.

Hadir dengan versi terbaru Yamaha Mio kembali ke permukaan membawa beberapa keunggulan yang bikin orang geleng-geleng kepala, karena dari spek mesin pun bisa dilihat skutik ini punya performa agresif dan dari desain juga sekarang robotik yang menjadikan Skutik bongsor tersangar.

BACA JUGA : Pabrikan Yamaha Ciptakan Skutik Bongsor Tergesit Mio 155 VVA

Baca Juga:Pabrikan Yamaha Ciptakan Skutik Bongsor Tergesit Mio 155 VVAYamaha Mio 155 VVA Bawa Desain dan Mesin Kelas Dewa

Sebenarnya untuk harga dari Mio 155 VVA ini sebanding, karena kalian pasti disuguhkan dengan keunggulan yang terjamin dan menjadikan jiwa berkendara kalian bisa bernostalgia dengan mesin muda.

Nah berikut ini saya telah merangkum dan membocorkan harga dari yamaha Mio 155 VVA dari sumber terpercaya:

Suspensi dan Velg Lebih Elegan

Motor ini menggunakan suspensi telescopic di bagian depan dengan velg berukuran 13 inci dan ban berukuran 120/70.

Sementara itu, di bagian belakang, Yamaha Mio 155 menggunakan suspensi monoshock dengan velg berukuran 13 inci dan ban 130/70, yang menambah kesan sporty dan stabil saat berkendara.

Kemampuan dalam akselerasinya pun motor ini dinobatkan sebagai skutik bongsor ternyaman dibanding dengan yamaha aerox.

Meskipun begitu tampilan mio 155 VVA ini tidak merubah keunikannya, dengan berbekal kenyamanan menjadikan motor ini sebagai skutik ternyaman.

Desain Bodi Robot Dengan Lengkungan Sempurna

BACA JUGA : Yamaha Mio 155 VVA Bawa Desain dan Mesin Kelas Dewa

Baca Juga:Lebih Agresif! Yamaha Mio 155 VVA Sukses Bikin Beat 150 CiutFKIP Unsur Gelar Seminar Internasional yang Diikuti Oleh 5 Negara

Desain Mio 155 VVA ini memberikan tampilan yang lebih sporty dan modern pada motor. Lengkungan pada setiap bodinya pun memberikan pesona motor skutik kelas eropa dengan tenaga kuda.

Mesin Kapasitas 155 cc VVA Bertenaga

Mio 155 VVA dibekali dengan mesin satu silinder SOHC berkapasitas 155 cc, yang menghasilkan tenaga sebesar 15,3 PS pada 8000 RPM dan torsi puncak sebesar 13,9 Nm pada 6500 RPM.

0 Komentar