Skutik Vega 125 Retro Hadir Lebih Unggul dari Honda Scoopy

Skutik Vega 125 retro
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Skutik Vega 125 retro kini tengah menjadi salah satu motor yang tengah viral karena sekarang banyak dilirik ditanah air setelah dirilis resmi oleh pabriknya. Menjadi salah satu Skutik terimut dan akan saingi Honda Scoopy saat ini.

Pabrikan SYM resmi meluncurkan skutik retro Vega 125 berdesain kelas eropa dengan performa tangguh yang siap saingi para rivalnya. Dibekali juga dengan headlamp pada fairing depan dan berbentuk huruf V yang sudah menggunakan sistem pencahayaan LED.

Skutik inipun digadang-gadang akan menjadi salah satu motor yang mampu dipacu dengan tenaga maksimum 125 dengan daya pembakan yang sudah menggunakan sistem SOHC. Dibekali juga dengan keamanan yang powerfull yang kan menjadikan skutik retro Vega 125 dinobatkan sebagai skutik ternyaman.

Baca Juga:Bocoran Harga Skutik Bongsor Yamaha Mio 155 VVA, Cek Disini!Pabrikan Yamaha Ciptakan Skutik Bongsor Tergesit Mio 155 VVA

BACA JUGA : Lebih Agresif! Yamaha Mio 155 VVA Sukses Bikin Beat 150 Ciut

Kemudian pada cover stang terdapat DRL yang menambahkan kesan futuristik pada SYM Vega 125. Adapun keunggulan lain dari Skutik ini yaitu panel instrumen sudah menggunakan full digital yang menambahkan kesan modern pada SYM Vega 125.

Keunggulan lain dari SYM Vega 125 yakni untuk tangki BBMnya sendiri terletak pada bagian dashboard depan serta ada juga slot USB Charging dan kompartmen barang. Untuk bagasi bawah joknya juga terlihat cukup luas dan memiliki kapasitas 22 liter.

Lalu, pada bagian kaki-kaki, SYM Vega 125 sendiri sudah dibekali dengan suspensi teleskopik dan velg 10 inci dengan ban 90/90 yang didukung pengereman cakram pada bagian depan.

BACA JUGA : Pabrikan Yamaha Ciptakan Skutik Bongsor Tergesit Mio 155 VVA

Sedangkan pada bagian belakang, SYM Vega 125 ini sudah menggunakan suspensi monoshock dengan velg 10 inci dengan ban 100/80 dan pengereman masih tromol.

Untuk soal dapur pacu, SYM Vega 125 ini sudah menggunakan mesin yang berkapasitas 125 cc CVT dengan teknologi SOHC.

Lanjut untuk soal harga, SYM Vega 125 ini jika rilis di Indonesia perkiraan dibanderol dengan harga yang cukup murah yakni cuma 17 jutaan saja.

Baca Juga:Yamaha Mio 155 VVA Bawa Desain dan Mesin Kelas DewaLebih Agresif! Yamaha Mio 155 VVA Sukses Bikin Beat 150 Ciut

Untuk lebih jelasnya kalian bisa kunjungi saja halaman resmi dari SYM Vega 125 terdekat kalian.

BACA JUGA : Bocoran Harga Skutik Bongsor Yamaha Mio 155 VVA, Cek Disini!

0 Komentar