Tempat Belanja Kosmetik Terlengkap di Semarang, Harga Murah Bikin Wajah Makin Cerah

Tempat Belanja Kosmetik Terlengkap di Semarang
Tempat Belanja Kosmetik Terlengkap di Semarang
0 Komentar

CIANJUREKSPRESMakeup menjadi salah satu hal yang sangat penting bagi wanita. Sementara belanja menjadi kegiatan yang disukai oleh banyak wanita.

Nah, buat kamu yang suka banget belanja makeup dan sedang berada di kawasan Semarang, ada beberapa toko kosmetik lengkap di Kota Atlas ini yang bisa kamu kunjungi loh

Item-item yang dijual pun beragam, mulai dari kosmetik dekoratif samapai ke perawatan wajah, semuanya tersedia banget deh dan harganya juga sangat ramah di kantong

Baca Juga:5 Skincare Minimarket yang Bikin Kulit Cerah dan Sehat dengan Harga TerjangkauJam Tangan Terbaik untuk Pria Tahun 2023 Elegan dan Semakin Eksotis

BACA JUGA: 5 Skincare Minimarket yang Bikin Kulit Cerah dan Sehat dengan Harga Terjangkau

1. Elisha Beauty Pusat Kosmetik & Salon Supplier

Salah satu tempat belanja kosmetik pertama di Semarang adalah Elisha Beauty Pusat Kosmetik & Salon Supplier. Tempat ini banyak menyediakan berbagai kosmetik dengan harga murah tapi lucu-lucu loh.

Lokasinya berada di jalan Ahmad Dahlan no. 1 Semarang, samping Hotel Horison Simpang Lima. Karena dekat dengan pusat kota Semarang, kamu bisa berjalan kaki menuju Elisha kalau kamu lagi di kawasan Simpang Lima.

Sejumlah merek pun tersedia, mulai dari Wardah, Emina, Make Over, Viva, La Tulipe, dan masih banyak lagi deh, pokonya tenpat yang satu ini bakalan bikin kamu kalap.

2. Candra Selma

Masih dekat dengan pusat kota Semarang, Candra Selma berlokasi di jalan Pandanaran 97 dekat dengan toko oleh-oleh Bandeng Juwana Elrina. Di toko ini kamu bisa nemuin beraneka ragam perlengkapan kosmetik dengan berbagai merek ternama.

Nggak cuman itu aja, toko ini juga menjual berbagai produk yang sering digunakan di salon-salon kecantikan, selain kosmetik ternyata tenpat ini menjual berbagai peralatan elektronik kecantikan, pokonya lengkap banget deh.

3. Laress Cosmetics Semarang

Kalau ingin belanja kosmetik yang bisa memilah dan memilih sendiri, kamu bisa mengunjungi Laress Cosmetics Semarang. Di toko ini tersedia banyak banget etalase yang berisi produk-produk kecantikan. Disana kamu tinggal pilih-pilih saja mana yang akan dibeli.

Baca Juga:Label Jam Tangan Asal Swiss yang Paling Dicari Tahun 2023Tempat Wisata Viral Cianjur 2023 Sejuk dan Menyegarkan

Semisal bingung menentukan pilihan, kamu bisa cari tahu dulu produk-produk kecantikan dan fungsinya. Jadi, kamu bisa bikin list dulu produk apa yang sekiranya mau di beli.

0 Komentar