5 Skincare Minimarket yang Bikin Kulit Cerah dan Sehat dengan Harga Terjangkau

5 Skincare Minimarket yang Bikin Kulit Cerah
5 Skincare Minimarket yang Bikin Kulit Cerah
0 Komentar

CIANJUREKSPRESSkincare memang menjadi salah satu alternatif kecantikan untuk semua kalangan baik itu perempuan ataupun pria bahkan remaja atau orang tua. Pasalnya dengan skincare kulit wajah kamu bisa lebih cerah dan sehat loh.

Solusinya, belanja skincare dengan harga terjangkau! kamu bisa membelinya di minimarket terdekat loh, sekarang minimarket udah makin lengkap bahkan sampai ke produk kecantikannya!

Berikut ini 5 skincare minimarket yang murah dengan kualitas yang oke dan bisa membantu bikin kulit kamu makin cerah dan sehat.

Baca Juga:Jam Tangan Terbaik untuk Pria Tahun 2023 Elegan dan Semakin EksotisLabel Jam Tangan Asal Swiss yang Paling Dicari Tahun 2023

BACA JUGA: Jam Tangan Terbaik untuk Pria Tahun 2023 Elegan dan Semakin Eksotis

5 Skincare Minimarket yang Bikin Kulit Cerah

1. Ovale Essential Vitamin Face Rejuvenation, Rp18.500

Wajah memang membutuhkan kandungan vitamin yang dilengkapi dengan vitamin E, A, C, ekstrak apple oil, serta orange oil yang berguna untuk melindungi kulit dari bahaya radikal bebas dan menjaga kulit untuk lebih lembap dan elastis.

Kamu bisa menggunakan vitamin ini 1 kapsul untuk seluruh wajah dan leher dan untuk pemakaian nya kamu bisa gunakan sebelum memakai moisturizer.

2. Garnier Serum Mask Hydrabomb Lavender, Rp 22.500

Salah satu sheet mask favorit semua kalangan, karena super tipis, ringan di wajah dan bisa menghidrasi kulit secara instan, bikin kulit dewy dan nggak lengket, plus mudah dibeli.

Varian Lavender ini pas banget buat kamu yang gampang stres saat work from home! Karena memiliki kandungan lavender oil, Hyaluronic acid, dan green tea yang kaya antioksidan, punya kulit glowing dan rileks bukan cuma impian.

BACA JUGA: Honda Vario 160: Pilihan Terbaik untuk Motor Jalanan 2023

3. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion, Rp 40.500

Produk ini cocok banget buat kulit kamu yang berminyak loh, pasalnya produk ini bisa bikin kulit sangat terhidrasi tapi nggak berminyak, tanpa zat pewangi, pewarna, dan zat lainnya yang nggak dibutuhkan oleh kulit.

4. Nivea MicellAir Skin Breathe Expert Makeup Remover, Rp 32.500

Siapa disini yang punya kulit sensitif?. Nah produk hang satu ini cocok banget buat kulit sensitif dan dipakai di area mata. Mengangkat kotoran dengan maksimal, bahkan bisa bikin makeup jadi waterproof.

0 Komentar