Jam Tangan Terbaik untuk Pria Tahun 2023 Elegan dan Semakin Eksotis

Jam Tangan Terbaik untuk Pria tahun 2023
Jam Tangan Terbaik untuk Pria tahun 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Salah satu bagian terpenting dalam lemari pakaian pria adalah jam tangan pilihannya. Jam tangan ini meenjadi salah satu dari sedikit aksesoris yang selalu dipakai oleh kebanyakan pria.

Aksesoris ini memang sangat nyaman dipakai, hal, ini merupakan salah satu dari sedikit cara mereka agar benar-benar dapat mengekspresikan diri dan menambah kesan karisma dari tampilannya.

Seperti kebanyakan aksesori, menurut kebanyakan orang jam tangan ini menjadi jam yang terbaik dengan desain yang bermacam-macam dan kegunaannya yang semakin canggih.

Baca Juga:Label Jam Tangan Asal Swiss yang Paling Dicari Tahun 2023Tempat Wisata Viral Cianjur 2023 Sejuk dan Menyegarkan

BACA JUGA: Inilah Alasan Jam Tangan dengan Tali Rantai Lebih Baik Dari Pada Strap

Jam Tangan Terbaik untuk Pria tahun 2023

Tactical Watches

Sebelum ada jam tangan pintar, jam tangan taktis lebih dulu muncul. Dibangun dengan ketelitian militer dalam pikiran, ini ad alat dasar untuk bertahan hidup modern.

Jam tangan taktis terbaik memang harus di desain dengan tajam seperti Swiss Army, yang menawarkan banyak sekali pilihan aplikasi.

Bahkan, penampilannya sangat unik dan kekuinian, biasanya besar dan kasar dan paling baik di padukan dengan pakaian seperti sweater wol tebal, kemeja chambray, kaus hitam, dan denim gelap.

BACA JUGA: Spesifikasi Honda Beat 150, Hadir dengan Desain Keren dan Stylish

Victorinox I.N.O.X. Carbon Black Dial Black Paracord Watch

Victorinox, jam tangan dengan desain ikonik, yang terkenal dengan presisi Swiss-nya, dan menggabungkan casing komposit karbon bezel komposit karbon hitam untuk ringan yang kuat.

Tali paracord hitam menjadi alat bertahan hidup yang berguna jika kalian perlu mengikat sesuatu, tali ini sangat kuat jika dibandingkan dengan desain lainnya.

Baca Juga:Rekomendasi Merk Jam Tangan Wanita Terbaik 2023Rolex, Merek Jam Tangan Mewah Harga Yang Fantastis

Bear Grylls Survival LAND Series 3782

Jam tangan super keren ini akan membuat kalian memiliki kesan kuat dan berkuasa di segala kondisi.Dengan tampilan yang berbeda menjadikan jam ini memiliki daya tarik tersendiri.

Luminox terinspirasi dari Grylls yang dilengkapi dengan kompas, penggaris dan diembos pada tali, dengan casing Carbonox yang sangat tangguh seperti paku namun ringan.

BACA JUGA: Asyik Ada Fitur Voice Video WhatsApp, Begini Cara Buatnya!

0 Komentar