Perbandingan Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5

Perbandingan Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5
Perbandingan Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Baru-baru Samsung mengeluarkan hp terbarunya yaitu Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5. Kedua hp ini memiliki layar lipat yang sama namun ada sedikit perbedaanya.

Kedua hp ini memiliki konsep engsel pada Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5 mengapa demikian karena untuk celah anatara kedua layar saat hpnya dilipat.

Hp Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5 di bentuk droplet sehingga bentuknya itu disebut engsel agar mencegah lipatan di antara dua sisi panel layar itu tetap berfungsi.

Baca Juga:Riview Hp Terbaru Samsung Galaxy Z Fold 5Inilah Alasan Jam Tangan dengan Tali Rantai Lebih Baik Dari Pada Strap

BACA JUGA: Intip Bocoran Spesifikasi Resmi Samsung Galaxy Z Fold dan Flip 5

Perbandingan Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5 cuman di lensa kameranya saja yang sebulumnya kameranya ke pinggir yang terbaru ini lensa kameranya ke bawah dengan memiliki tambahan kamera menjadi 3 lensa.

Hadirnya gadget Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5 ini disebut-sebut sebagai peningkatan Samsung yang solid dari pendahulunya.

BACA JUGA: Riview Hp Terbaru Samsung Galaxy Z Fold 5

Keduanya menampilkan panel layar lipat yang lebih besar dan prosesor Snapdragon 8 Gen 2 yang bertenaga. Lebih canggihnya lagi galaxy z fold 5 ini untuk garis lipatan pada layarnya tidak terlihat sama sekali.

Menyusul serangkaian bocoran gambar Galaxy Z Flip 5 baru-baru ini menunjukkan bahwa perangkat tersebut masih memiliki celah engsel yang terlihat. Tak hanya itu, pada gambar terlihat tampilan cover yang lebih besar berbentuk folder ikonik di bagian luar, disertai dengan dua modul kamera.

BACA JUGA: Chipset Baru Snapdragon 8 Gen 2 Tenagai Samsung Fold & Flip 5

Desain keseluruhan tampak mirip dengan model tahun lalu, termasuk sensor sidik jari dan engselnya.Selain itu, perlu dicatat bahwa Samsung tidak hanya meluncurkan dua smartphone lipat, Galaxy Z Flip 5 dan Z Fold 5.

Baca Juga:Jam Tangan Samsung Memiliki Teknologi Canggih Bisa Memantau TidurJam Tangan Smartwatch Rogbid Rowatch Bisa Mengontrol Gula Darah

Bersamaan dengan perilisan ini, perangkat lain seperti Galaxy Watch 6 dan Galaxy Tab S9 yang baru diharapkan akan diluncurkan pada 26 Juli. ***

0 Komentar