Samsung Optimis Bisa Memimpin Pasar Hp Lipat yang Canggih

Samsung Galaxy Fold
Doc :Samsung Galaxy Fold
0 Komentar

CIANJUREKSPES – Samsung Indonesia merasa bahwa dirinya akan tetap menjadi pemimpin smartphone lipat di pasar Hp Indonesia.

Kepercayaan dirinya ini bukan tanpa sebab, melihat kesuksesan Galaxy Z Fold 4 dan Flip 4 yang merupakan inovasi
pertama yang akan ada penerusnya.

Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronic Indonesia mengungkapkan bahwa smartphone lipat di masa depan akan menjadi kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga:Keunggulan Honda Vario 160 yang Digadang-gadang Ala Motor SportHonda Vario 250 dengan Mesin Baru Menggebrak Pasar Otomotif

“Ke depan, Samsung akan terus mempertahankan kepemimpinannya di sektor smartphone flagship demi memungkinkan semakin banyak orang untuk menjadikan ponsel lipat sebagai daily driver”.

“Maka dari itu, Samsung akan menghadirkan lebih banyak inovasi terbaru yang akan mendorong batasan dari apa yang mungkin lakukan oleh sebuah smartphone foldable dan menjadikannya perangkat paling canggih untuk mendukung produktivitas dan ekspresi diri,” tegasnya.

BACA JUGA : Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 5, Hp Lipat Produktif Terbaru

Inovasi Layar Lipat

Banyak perusahaan handphone berlomba-lomba mengembangkan teknologi layar lipat karena minat konsumen semakin melonjak terhadap smartphone foldable.

Menurut Riset IDC secara global ponsel lipat meningkat terus menurus sepanjang tahun, mulai dari 7,1 juta unit pada 2021 menjadi 14,2 juta unit pada 2022.

Tahun ini prediksinya akan mencapai 21,4 juta unit.

Tak bisa mengelak memang Samsung menjadi pemimpin dalam ponsel lipat tersebut.

Merilis HP layar lipat pertamanya di 2019, sejak saat itu raksasa teknologi asal Korsel ini selalu memperbarui lini perangkatnya tiap tahun dengan membawa inovasi baru.

Baca Juga:Honda Vario 160: Pilihan Terbaik untuk Motor Jalanan 2023Keunggulan Kawasaki Ninja Matic, Kalahkan Nmax dan PCX!

Samsung Galaxy Z Series sukses meningkatkan produktivitas, kreativitas, hingga kualitas hiburan melalui series lipat ini.

Usaha tersebut nyatakan sukses dan Samsung menjadi pemimpin pasar hp foldable dan terus berinovasi supaya menjadi perangkat yang banyak peminatnta secara luas.

“Pengembangan penting yang terus hadir di Galaxy Z Series dari waktu ke waktu.

Berkat kecanggihannya, Galaxy Z Series menjadi lini perangkat yang menawarkan pengguna pengalaman penggunaan perangkat yang lebih seamless untuk segala kebutuhan, membuat smartphone foldable semakin mainstream di pasaran,” kata Verry.

Desain yang Selalu Berinovasi

Desain layar lipat ini akan selalu bertambah seiring inovasi galaxy Z Fold 4 dan Flip 4, Samsungpun akan menyelenggarakan Galaxy Unpacked pada 26 Juli mendatang.

0 Komentar