Chipset Baru Snapdragon 8 Gen 2 Tenagai Samsung Fold & Flip 5

Snapdragon 8 Gen 2
Doc : Snapdragon 8 Gen 2
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kehadiran chipset flagship terbaru resmi umumkan oleh Qualcomm Technologies, Inc. yaitu Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy.

Smartphone lipat canggih Samsung Galaxy Fold 5 dan Flip 5 dan Galaxy Tab S9 Series akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 2.

Chipset tersebut merupakan standar baru dan pengalaman AI inovatif, fiturnya setara desktop dan kameranya setara fotografi profesional.

BACA JUGA : Riview Hp Terbaru Samsung Galaxy Z Fold 5

Baca Juga:Bocoran Informasi Spesifikasi Galaxy Flip 5 dan Fold 5 Ini Fantastis!Samsung Optimis Bisa Memimpin Pasar Hp Lipat yang Canggih

Alex Katouzian, Senior Vice President and General Manager, Mobile, Compute, & XR Businesses, Qualcomm Technologies, Inc. mengungkapkan bahwa

“Samsung merupakan mitra yang sangat penting bagi kami dalam menghadirkan pengalaman seluler terbaik untuk konsumen. Kami bangga bahwa Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy dapat menggerakkan rangkaian perangkat unggulan terbaru Galaxy, termasuk Galaxy Z Flip5, Galaxy Z Fold5, dan Galaxy Tab S9 Series”.

Inkang Song, Vice President and Head of Technology Strategy Team, Samsung Electronics, menyatakan bahwa inovasi Samsung ini memberikan pengalaman baru di berbagai aspek teknologi terkini.

“Samsung dengan bangga menggunakan chipset flagship terbaru Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy di dalam Galaxy Z Flip5, Galaxy Z Fold5, dan Galaxy Tab S9 Series. Kami tidak sabar untuk melihat bagaimana perangkat ini memberikan peluang baru bagi pengguna kami,” ucap Inkang Song.

Chipset Terbaru yang Canggih

Chipset keluaran terbaru ini lengkap dengan Qualcomm AI Engine tercepat dan paling canggih untuk memberikan solusi AI di seluruh platform.

Qualcomm Hexagon Processor tingkatkan chipset terbarunya untuk mempercepat kinerja kompleks AI.

Kinerja AI ini mendukung pengalaman daya rendah berbasis AI seperti penghilang gema (echo) dan pembatalan kebisingan (noise cancellation) saat panggilan video dan telepon.

Baca Juga:Keunggulan Honda Vario 160 yang Digadang-gadang Ala Motor SportHonda Vario 250 dengan Mesin Baru Menggebrak Pasar Otomotif

Chipset terbaru ini membuka era untuk pengalaman fotografi profesional dan Cognitive ISP pada Snapdragon memungkinkan Segmentasi Semantik untuk tingkatkan kualitas gambar, merekam video dalam cahaya rendah, dan mengurangi noise multi-frame.

Keunggulan Lainnya

Dalam grafisnya Adreno GPU mempercepat ray tracing secara real-time pada perangkat keras, memberikan pencahayaan, pantulan, dan
iluminasi yang realistis dalam game seluler.

Dukungan Vulkan APIs terbaru (versi 1.3), seri Galaxy dukung peningkatan kinerja grafis dan mempercepat transisi game dari desktop ke seluler bagi pengembang game.

0 Komentar