Bocoran Informasi Spesifikasi Galaxy Flip 5 dan Fold 5 Ini Fantastis!

Samsung Galaxy Fold 5
Doc : Samsung Galaxy Fold 5
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Samsung berencana akan menggelar acara Galaxy Unpacked 2023 di Seoul, Korea Selatan, perusahaan ini akan mengenalkan kehadiran Galaxy Flip 5
dan Galaxy Fold 5.

Informasi bocoran sudah ada di berbagai platform media dan sudah ramai memperbincangkan ponsel lipat terbaru ini di internet, salah satunya mengenai spesifikasi yang akan ada di hp Galaxy Z Fold 5.

Mengutip dari GSM Arena, Selasa (4/7/2023), Hp terbaru Series Z akan menggunakan prosesor canggih dari Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 berpadu dengan RAM 12GB.

Sistem Operasinya menggunakan Android 13 yang berbalut dengan One UI 5.1.

Baca Juga:Samsung Optimis Bisa Memimpin Pasar Hp Lipat yang CanggihKeunggulan Honda Vario 160 yang Digadang-gadang Ala Motor Sport

BACA JUGA : Samsung Optimis Bisa Memimpin Pasar Hp Lipat yang Canggih

Bocoran Informasi Spesifiksdi Galaxt Z Series

Sempat beredar sebelumnya mengenai informasi spesifikasi Galaxy Z Fold 5 di Geekbench, namun ternyata informasi itu untuk model di Amerika Utara.

Di ajang Galaxy Unpacked 2023 ini, penerus Galaxy Fold 4 rencananya akan umumkan secara bersamaan dengan Galaxy Flip 5.

Ternyata tak hanya smartphone, perusahaan teknologi ini pun sebut akan memperkenalkan produk lainnya mulai dari seri Galaxy Tab S9 hingga Galaxy Watch 6.

Samrtphone Lain yang Akan Hadir : Samsung Galaxy S23 FE

Perusahaan teknologi asal Korea Selatan ini menyebut akan rilis smartphone barunya dari Galaxy FE.

Terdengar kabar bahwa Samsung Galaxy FE ini akan meluncur pada tahun ini.

Pada awalnya smartphone ini akan perkenalkan sebelum acara Galaxy Unpacked 2023, ketika Samsung akan memperkenalkan Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5.

Baca Juga:Honda Vario 250 dengan Mesin Baru Menggebrak Pasar OtomotifHonda Vario 160: Pilihan Terbaik untuk Motor Jalanan 2023

Namun, informasi lebih lanjut mengenai smartphone ini hingga sekarang belum ketahui lanjutannya.

Mengutip dari GSM Arena, Jumat (30/6/2023), bocoran mengenai Galaxy FE ini muncul kembali setalah di ungkap desainnya oleh OnLeaks.

Menurut Bocoran itu, Hp terbaru Samsung ini kabarnya mempunyai kemiripan dengan Galaxy A54 mulai dari dimensinya yang tak jauh berbeda.

Memiliki ukuran 158×76.3×8.2mm dan desain layarnya menampilkan punch-hole dan memiliki tiga kamera belakang.

Spesifikasi Galaxy S23 FE

Memiliki tombol power di bagian bodi kanan dan di bawah terdapat port USB Type-C, microfon, dan speaker grill serta slot kartu SIM berada di bagian atas.

0 Komentar