Jam Tangan Samsung Memiliki Teknologi Canggih Bisa Memantau Tidur

Jam Tangan Samsung Memiliki Teknologi Canggih
Jam Tangan Samsung Memiliki Teknologi Canggih
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Baru-baru ini secara resmi Galaxy Unpacked telah meluncurkan produk terbarunya yaitu jam tangan yang diadakan di Seoul Korea Selatan. Jam tangan Samsung Galaxy Watch 6 ini menawarkan teknologi yang canggih yaitu bisa memantau tidur dan kesehatan.

Samsung telah lama menyediakan teknologi pemantauan tidur di perangkat wearable dan bekerja sama dengan para ahli, termasuk Samsung Medical Center, untuk memberikan informasi yang akurat untuk para penggunanya.

BACA JUGA: Jam Tangan Smartwatch Rogbid Rowatch Bisa Mengontrol Gula Darah

Baca Juga:Jam Tangan Smartwatch Rogbid Rowatch Bisa Mengontrol Gula DarahRefresing Sejenak, Kunjungi Tempat Wisata Cianjur Selatan Terbaru

Jam tangan Samsung ini bermanfaat untuk pola tidur serta membantu mengembangkan atau membiasakan tidur secara sehat. Dengan jam tangan samsung Galaxy Watch 6 untuk para penggunanya dapat memantau kualitas tidur melalui berbagai pengukuran selama malam hari.

Jam tangan ini menggunakan teknologi hypnogram yang bisa mengindentifikasi tahap siklus tidur manusia yang mana normal pada tidur itu adalah 8 jam atau 7 jam itu sudah tidur sangat normal.

Jam tangan Samsung Galaxy Watch ini dilengkapi dengan sensor PPG untuk mengendalikan berbagai tahap tidur orang selama memakai jam tangan Samsung Galaxy Watch 6 ini.

BACA JUGA: Label Jam Tangan Asal Swiss yang Paling Dicari Tahun 2023

Tak hanya pemantauan tidur, Galaxy Watch 6 juga menyediakan pemantauan kesehatan yang sangat lengkap seperti bisa mengontrol detak jantung dan bisa mengecek aliran darah di tubuh. Karena jam tangan Samsung Galaxy Watch 6 ini memakai sensor bioaktif untuk memantau ECG.

Kemudian, jam tangan Samsung Galaxy Watch 6 ini ada 4 pendukungnya juga yaitu bisa panggilan Bluetooth dan juga bisa assiten suara. Jam tangan ini bisa menyimpan 12 kontak yang bisa di simpan di jam tangan tersebut. Jam tangan ini juga memiliki notifikasi, pembaruan cuaca, kalender bawaan dan tentu juga ada pengingat harian di Rowatch.

0 Komentar