Refresing Sejenak, Kunjungi Tempat Wisata Cianjur Selatan Terbaru

Refresing Sejenak, Kunjungi Tempat Wisata Cianjur Selatan Terbaru
Refresing Sejenak, Kunjungi Tempat Wisata Cianjur Selatan Terbaru
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ketika mowen liburan sudah tiba kebanyakan orang berburu-buru berwisata dengan keluarga ataupun dengan orang tersayang. Kunjungilah tempat wisata yang ada di Cianjur Selatan yang terbaru.

Berikut tempat wisata Cianjur Selatan yang terbaru:

BACA JUGA: Wisata Ciwidey: Destinasi Wisata Menarik di Bandung Selatan

1. Karang Potong Ocean View

Bila Anda menginginkan berlibur ke pantai pilihan yang sangat tempat pergilah ke karang potong ini yang viewnya sangat bagus dan masih asri tempatnya. Spot foto di tempat wisata ini termasuk bangunan ala Santorini di Yunani, balon udara, ayunan, jaring-jaring, dan rumah kaca.

Pengunjung bisa mulai datang pada pukul 06.00 sampai 18.00 WIB. Jam bukanya bisa diperpanjang jika pengunjungnya masih banyak. Biaya masuknya mulai dari Rp 20.000 pada hari Senin sampai Jumat (weekday), sedangkan saat akhir pekan (weekend) mulai dari Rp 25.000 per orang. Lokasi Karang Potong Ocean View ada di Sindangbarang, Cianjur, Jawa Barat.

2. Curug Citambun

Baca Juga:Beberapa Artis Hollywod yang Dikenal Sebagai Kolektor Jam TanganBerikut Beberapa Artis yang di Beri Kado Jam Tangan Rolex oleh Pasangannya

Kalian kalau menyukai wisata alam seperti curug cocok sekali Anda mengunjungi curug citambun ini yang mana curug ini sangatlah bagus dan cocok juga untuk berkemah ria dengan para teman atau sahabat.

3. Kebon Raya Cibodas

Kebon raya cibodas juga sangat cocok untuk anda berkemping karena kebon raya cibodas juga memang cocok untuk orang yang ingin berkemah dengan seru tempatnya pun sangat lunas untuk berkemping di tempat sana.

4. Taman Bunga Nusantara

Taman Bunga Nusantara adalah tempat yang memiliki berbagai macam koleksi bunga dari Indonesia dan luar negeri. Koleksi bunga tersebut disusun membentuk taman dengan tema berbeda.

Taman yang bisa dikunjungi meliputi Taman Bali, Taman Perancis, Taman Mediterania, dan Taman Gaya Jepang. Dilansir dari situs resminya, taman ini adalah sebuah taman yang memiliki standar internasional dan sudah disiapkan sejak 1992.

Itulah rekomendasi tempat wisata yang harus kamu kunjungi disaat libur. Semoga bermanfaat yah gyus!

0 Komentar