Berikut Beberapa Artis yang di Beri Kado Jam Tangan Rolex oleh Pasangannya

Berikut Beberapa Artis yang di Beri Kado Jam Tangan Rolex oleh Pasangannya
Berikut Beberapa Artis yang di Beri Kado Jam Tangan Rolex oleh Pasangannya
0 Komentar

CIANJUREKSPRESJam tangan Rolex ini sangatlah mewah yang mana jam tangan Rolex ini kerap kali dipilih oleh para artis sebagai kado ultah atau pemberian di momen spesial oleh pasangannya. Salah satunya pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Seperti diketahui, Raffi dan Nagita sama-sama ulang tahun di tanggal 17 Februari. Tahun 2023 ini, Nagita Slavina memilih jam tangan mewah untuk kado ultah Raffi Ahmad.

Lalu artis siapa saja yang pernah diberi kado jam tangan rolex oleh pasangannya tersebut simak artikel dibawah ini!

BACA JUGA: Jam Tangan Omega Seamaster Ikonik James Bond

1. Fairuz A. Rafiq

Baca Juga:Jam Tangan Omega Seamaster Ikonik James BondJam Tangan Seiko James Bond Harganya Bikin Ngiler

Selain Natiga Slavina, Fairus A. Rafiq ini juga pernah memberi kado jam tangan mewah saat suaminya Sonny Septian berulang tahun ke 36. Jam tangan dari brand Cartier ini dipersembahkan oleh Fairuz untuk sang suami diketahui jam tangan itu berharga sangat fantastis. dikutip dari beberapa sumber jam tangan mewah ini senilai Rp 412 juta.

2. Aurel Hermansyah

Saat Atta Halilintar berulangtahun yang ke 27, Atta Halilintar mendapat hadiah jam tangan mewah dari Aurel Hermansyah. Jam Patek Philippe Nautilus Travel Time Chronograph Stainless Steel 5990/1A dari Aurel untuk kado ultah Atta rupanya seharga Rp2,3 miliar.

3. Amanda Manopo

Semasa masih jadi kekasihnya Billy Syahputra, Amnda Manopo Pernah memberi hadia jam tangan sebagai salah satu kado ulang tahun. Billy Syahputra kala itu dihadiahi jam tangan Rolex senilai Rp200 juta, ditambah motor Triumph Bonneville T100 dan mobil Mercedes Benz.

4. Reino Barak

Luna Maya juga pernah sempat dikasih hadiah jam tangan mewah dari Reno Barak yang dulu masih jadi kekasihnya yang diberikan oleh Reno Barak yaitu jam tangan merk Rolex yang harganya sekitar Rp 500 jutaan.

Itulah beberapa jam tangan mewah para artis yang memberikannya ke pasangannya yang sebagai hadiah.

0 Komentar