Jam Tangan Omega Seamaster Ikonik James Bond

Berikut Beberapa Artis yang di Beri Kado Jam Tangan Rolex oleh Pasangan
Berikut Beberapa Artis yang di Beri Kado Jam Tangan Rolex oleh Pasangan
0 Komentar

CIANJUREKSPRESJam tangan Omega Seamaster seri 2541.80.00 Seamaster 300M ini adalah jam tangan yang dimiliki pertama kali oleh James Bond. Diluncurkan hanya beberapa tahun sebelum film Golden Eye 1995. Jam tangan Omega Seamaster ini adalah langkah pertama merk Omega untuk kembali ke bentuk lamanya.

Jam tangan Omega Seamaster ini adalah selam baru, jam tangan ini memiliki gelang yang kekar, tangan kerangka, dial gelombang dan bazel biru.

Jam tangan ini menjadi ikonik dalam tahun ketahunnya sebelum dial berwarna dan bezel menjadi norma, dan kombinasi yang cukup untuk memukai hunbungan selama tiga dekade.

BACA JUGA: Jam Tangan Rolex Cristiano Ronaldo Harganya Bikin Melongo

Baca Juga:Jam Tangan Seiko James Bond Harganya Bikin NgilerJam Tangan Rolex Cristiano Ronaldo Harganya Bikin Melongo

Jam tangan telah diuji oleh spesialis dan bekerja dengan sangat sempurna sehingga pertama kali memakainya yaitu James Bond.
Dengan baterai baru tidak perlu perbaikan tambahan dan siap untuk digunakan.
Jam tangan ini juga sudah teruji ketahanan airnya.

Jam tangan ini bisa digunakan saat menyelam dengan kedalaman 300 Meter dari permukaan air. Dan jam tangan ini juga dilapisi bahan casing baja sehingga tidak akan berkarat apabila kena air laut pun dan talinya pun sama dilapisi dengan baja juga.

BACA JUGA: Jam Tangan Seiko James Bond Harganya Bikin Ngiler

Jam tangan Omega Seamaster seri 2541.80.00 Seamaster 300M ini juga memiliki baja yang sangat tebal ketebalnya mencapai 115 mm. Karena bahan bajanya menggunakan bahan baja kristal dsafir biru yang mana bahannya itu sangatlah langka untuk didapatkannya.

Oleh karena itu James Bond memiliki jam pertamanya yaitu Omega Seamaster seri 2541.80.00 Seamaster 300M yang mana jam tangan ini dikasih langsung oleh perusahannya kepada James Bond sebagai pengahargaan di filmnya Golden Eye.

0 Komentar