Jam Tangan Rolex Cristiano Ronaldo Harganya Bikin Melongo

Jam Tangan Rolex Cristiano Ronaldo Harganya Bikin Melongo
Jam Tangan Rolex Cristiano Ronaldo Harganya Bikin Melongo
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sebagai atlet sepak bola Cristiano Ronaldo mendapatkan penghasilan tertinggi di dunia, tak heran juga jika Cristiano Ronaldo memiliki jam tangan yang sangat super-super mewah dan harga yang selangit.

Namun siapa sangka bahwa Cristiano Ronaldo rupanya mengoleksi merk Rolex dengan harga termahal di dunia. Atlet sepak bola yang satu ini sempat bikin heboh ketika dirinya berkunjung dengan Al Nassr beberapa waktu lalu. Cristiano Ronaldo menukar prestise olahraganya dengan paket gaji super besar setelah meninggalkan Manchester United.

BACA JUGA: Gaya Hedon Kepala Bea Cukai yang pamer Royale Blue Shafire dan Jam tangan Rolex, Tengah Dibincangkan Publik!

Baca Juga:Skincare Murah Tapi Sudah BPOM dan HalalBersihkan Wajah dengan Micellar Water dengan Harga Terjangkau

Kemudian, kebanyakn orang memperhatikan aksessorisnya Cristian seperti jam tangannya. Jam tangan yang dikenakan oleh Cristian itu bernilai 1,5 Juta USD atau setara Rp 23 Miliar. Akan tetapi itu bukanlah satu-satunya arlojinya yang mengesankan.

Mantan bintang Real Madrid ini memiliki jam tangan Rolex termahal di duni, dengan harga 371.000 euro atau sekitar Rp. 6 Miliar jam tangannya ini dilapisi oleh berlian sehingga harga jam tangan Cristian ini lebih mahal harganya.

Jam tangan tangan GMT Master Ice ini pada tahun 2019 yang terbuat dari emas putih 18 karat, sementara bezel dan talinya jam tangan ini dilapisi bahan hampir 30 karat berlian yang dipotong oleh ahlinya.

BACA JUGA: Inilah Rolex Unik dan Langka, Aktor Jhon Wick Juga Memilikinya!

Cristiano Ronaldo bukanlah satu-satunya orang yang menghabiskan uangnya dengan cuma-cuma. Cristiano Ronaldo memang memiliki banyak uang namun itu semua untuk dibelanjakan dengan jelas dan adil.

Kembaili pada Oktokber 2021, Cristian menghabiskan uangnya Rp 155 Miliar untuk sebuah supercar Bugatti Centodiesci yang diketahui mobil mewah itu tersedia hanya 10 edisi yang dijualnya.

Selain itu, Cristiano Ronaldo mengasihi hadiah ke sang kekakihnya Georgina dengan membelikannya mobil merk Rolls Ro

0 Komentar