Bersihkan Wajah dengan Micellar Water dengan Harga Terjangkau

Bersihkan Wajah dengan Micellar Water dengan Harga Terjangkau
Bersihkan Wajah dengan Micellar Water dengan Harga Terjangkau
0 Komentar

CIANJUREKSPRESPembersih wajah atau disebut juga dengan micellar water ini merupakan produk skincare yang bisa menghapus makeup tanpa harus dibilas atau tidak menggunakan sabun pencuci wajah.

Micellar Water adalah pembersih wajah yang sangat multifungsi yang terbuat dari air murni dan menggunakan sedikit campuran alkohol. Info dari berbagai sumber bahwa pembersih wajah atau disebut dengan micellar water ini mempunyai molekul yang berkelompok yang mana cairan ini bersama-sama dan menarik kotoran yang ada pada wajah kita.

Berikut ada beberapa pembersih wajah atau micellar water dengan harga yang murah apa saja sih produknya yuk simak artikel dibawah ini.

BACA JUGA: Rekomendasi Skincare Murah Korea yang Membuat Kulit Glowing

1. Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water

Baca Juga:Berikut Skincare Murah Cepat Putih dengan AlamiPenyanyi Legendaris asal Irlandia Sinead O’Connor Meninggal di Usia 56 Tahun

Produk wardah ini merupakan salah satu produk yang sudah dinyatakan halal oleh MUI. Selain sudah halal harganya pun bisa terbilang sangat terjangkau. Kandungan micellar water ini memiliki ekstra rumput laut dan timun yang bisa menenangkan wajah, menyegarkan kulit, dan bisa menghilangkan bintik-bintik hitam dan bekas jerawat.

Selain itu ibu hamil pun bisa menggunakan miccelar water ini dengan aman dan nyaman.

2. Nivea Makeup Clear Micellar Water

Untuk yang memiliki kulit yang berminyak bisa banget untuk memakai micellar water ini karena di dalamnya bisa menyegarkan dan melembabkan kulit wajah.
Selain untuk kulit berminyak produk pembersih wajah dari Nivea juga cocok untuk jenit kulit normal.

Micellar water Nivea ini memliki kandungan yang bisa menyegarkan dan melembabkan kulit, serta membuat kulit lebih sehat dan lembab ternutrisi.

Aroma produk kecantikan dari Nivea ini sangat lembut sehingga tidak menusuk di hidung ketika digunakannya.

3. Garnier Micellar Cleansing Water All in One Makeup Remover & Cleanser

Salah satu pembersih wajah ini bisa digunakan untuk segala jenis kulit seperti kulit yang berminyak, kulit yang kombinasi, dan kulit yang cenderung berjerawat.

Baca Juga:Gasak Wakil China, Jonatan Christie Aman ke Babak SelanjutnyaViral Anak Harimau Alshad Ahmad Tiba-Tiba Mati

Micellar water ini juga harganya sangat terjangkau di bndingkan micellar water yang lainnya. Produk ini juga bisa kalian dapatkan di supermarket terdekat.

0 Komentar