Penyanyi Legendaris asal Irlandia Sinead O’Connor Meninggal di Usia 56 Tahun

Penyanyi Legendaris asal Irlandia Sinead O'Connor Meninggal di Usia 56 Tahun
Penyanyi Legendaris asal Irlandia Sinead O'Connor Meninggal di Usia 56 Tahun
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Penyanyi legendaris ini berasal dari Irlandia yang bernama Sined O’Connor telah meninggal dunia di usia 56 tahun. Kabar duka tersebut diumumkan oleh keluarga penyanyi wanita yang tenar dengan lagu Nothing Compares 2 U pada tahun 1990. Sebelumnya, pada tahun lalu, putranya, Shane, meninggal dunia pada usia 17 tahun.

“Dengan rasa sedih yang mendalam, kami mengumumkan meninggalnya Sinead yang tercinta. Keluarga dan teman-temannya sangat berduka dan meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini,” tulis pernyataan resmi keluarga.

Wafatnya penyanyi yang menjadi mualaf pada 2018 dan mengganti namanya dengan Shuhada Sadaqat ini bukan hanya membuat duka dunia musik, tapi juga dunia olahraga. Salah satunya yang paling merasakan duka adalah mantan bintang UFC, Conor McGregor.

Baca Juga:Gasak Wakil China, Jonatan Christie Aman ke Babak SelanjutnyaViral Anak Harimau Alshad Ahmad Tiba-Tiba Mati

BACA JUGA: Gasak Wakil China, Jonatan Christie Aman ke Babak Selanjutnya

Sinead O’Connor memang memiliki peran dalam perjalanan karier Conor McGregor. Mengingat, sang penyanyi pernah memberikan penampilan mengesankan saat bernyanyi untuk McGregor sebelum pertandingan UFC 189 melawan Chad Mendes di Las Vegas pada 2015.

Pada momen itu, Sinead O’Connor menyanyikan lagu Nothing Compares 2 U yang menyentuh hati saat McGregor memasuki oktagon. Saat berjalan menuju pertarungan besar itu, McGregor terlihat begitu terpukau dan tersentuh oleh suara indah sang penyanyi yang mengiringinya. Penampilan O’Connor di acara itu menciptakan momen yang ikonik dan berkesan bagi McGregor dan penggemarnya.

Atlet MMA itu pun men-retweet sebuah foto yang menunjukkan dirinya pada momen tersebut dibalut bendera Irlandia dan memberi isyarat kepada O’Connor selama penampilannya di dalam oktagon.

“Dunia telah kehilangan seorang seniman dengan suara Malaikat. Irlandia telah kehilangan suara ikonik dan salah satu yang terbaik dari yang terbaik, jauh sekali,” tulis McGregor di akun Twitter-nya.

“Dan saya telah kehilangan seorang teman. Musik Sinead akan terus hidup dan terus menginspirasi! Istirahat dengan tenang, Sinead, kau kembali bersama putramu, saya yakin,” lelaki berusia 35 tahun itu menambahkan.

Sontak, dengan kabar tersebut para pengemar penyanyi legendaris ini sangat berduka cita atas meninggalnya Sinead O’Connor.

0 Komentar