Inilah Rolex Unik dan Langka, Aktor Jhon Wick Juga Memilikinya!

Inilah Rolex Unik dan Langka, Aktor Jhon Wick Juga Memilikinya!
Inilah Rolex Unik dan Langka, Aktor Jhon Wick Juga Memilikinya!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Mungkin dibeberapa belahan dunia banyak yang sudah mengetahui jam tangan merek Rolex , karena jam tangan ini konon katanya merupakan simbol dari kekayaan. Jam tangan Rolex inipun dibandrol dengan harga yang fantastis.

Beberapa figur ternama mungkin banyak yang menggunakan jam tangan rolex ini, akan tetapi hanya beberapa orang yang memiliki jenis rolex ini, yang jelas tokoh ternama pasti mengenakan rolex jenis Daytona, GMT-Master, atau Submariner sebagai simbolnya yang terkenal mahal. Aktor Jhon Wick juga memiliki jam tangan rolex langka ini.

Untuk kalian yang ingin tau merek rolex dengan jenis yang langka dan unik ini bisa kalian simak artikel dibawah ini.

BACA JUGA :

5 Rekomendasi Jam Tangan Ekspedisi untuk Pria Simple dan Elegan

Baca Juga:Inilah Jadwal Tayang Film My Nerd Girl Season 2 Full EpisodeSinopsis My Nerd Girl Season 2: Teror Kotak Hitam Menimpa Gadis Cantik

Jika kalian memilikinya belarti kalian sudah pantas disebut sultan, karena yang jelas jam tangan rolex ini harganya bikin geleng-geleng kepala.

1. Rolex Deep Sea Special

Deep Sea Special dirancang pada tahun 50-an dengan satu tujuan: agar bisa digunakan menyelam ke dasar lautan.

Konon, hanya ada lima prototipe Deep Sea Special yang pernah dibuat, salah satunya dipasang di luar mesin (bathyscaphe) Trieste saat mencapai dasar terdalam Palung Mariana –yaitu Challenger Deep– pada 1960.

Selain memiliki cangkang besar berukuran 42 x 62 milimeter, terdapat kristal plexiglass yang sangat cembung dan tebal untuk menahan tekanan yang besar.

Deep Sea Special yang digunakan dalam penyelaman Challenger Deep saat ini dipajang di Smithsonian.

BACA JUGA :

Rekomendasi Jam Tangan Casio yang Cocok untuk Wanita Karir

2. Rolex Cellini King Midas

Rolex Cellini King Midas dengan cangkang poligon asimetris terbilang unik dibandingkan kebanyakan jam tangan Rolex lainnya.

Jam tangan ini dirancang oleh desainer legendaris Gerald Genta, yang juga mendesain Audemars Piguet Royal Oak dan Patek Philippe Nautilus. King Midas terinspirasi oleh legenda Yunani yang terkenal dengan nama yang sama.

Baca Juga:Ternyata Begini Cara Nonton My Nerd Girl Season 2 Full GratisHonda Scoopy Stylo 160: Ternyata Ini Skutik Repro Kelas Eropa Pesaing Yamaha Grand Filano

Ketika diperkenalkan pada 1964, King Midas adalah jam tangan emas terberat dan termahal buatan Rolex di masanya. Jam tangan ini digemari di kalangan selebritas, seperti John Wayne dan Elvis Presley.

0 Komentar