Inilah Jadwal Tayang Film My Nerd Girl Season 2 Full Episode

Inilah Jadwal Tayang Film My Nerd Girl Season 2 Full Episode
Inilah Jadwal Tayang Film My Nerd Girl Season 2 Full Episode
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film yang di adaptasi dari season sebelumnya My Nerd Girl Season 2 adalah salah satu film yang kini tengah hits di tiktok dan menjadi salah satu tayangan yang banyak di sukai oleh kalangan generasi Z.

Bagi penggemar yang mengikuti dari season pertama pasti sudah mengenal karakter pemeran utama yaitu Rea (Naura Ayu). Dirinya penuh dengan rasa penasaran, dan tidak bisa diam jika menemukan ketidak adilan.

Begitu juga saat sebelumnya ia mencari penyebab meninggalnya sang saudara kembar Fara. Satu persatu bukti ia cari dan kadang berhadapan dengan pelaku yang bisa membahayakan dirinya.

BACA JUGA :

Ternyata Begini Cara Nonton My Nerd Girl Season 2 Full Gratis

Baca Juga:Sinopsis My Nerd Girl Season 2: Teror Kotak Hitam Menimpa Gadis CantikTernyata Begini Cara Nonton My Nerd Girl Season 2 Full Gratis

Untuk season 2 Rea kembali ke sekolah SMA Bibit Bangsa, hal itu dikarenakan sebuah peristiwa yang mengganggu pikirannya. Sebelumnya ada seorang gadis yang meminta bantuannya namun Rea tidak terlalu menanggapi.

Hingga gadis itu meninggal Rea merasa sangat bersalah, hingga memutuskan untuk melakukan penyelidikan siapa orang dibalik kematian wanita tersebut. Berbekal sedikit barang bukti Rea kembali ke sekolah lama yang memberinya banyak kenangan buruk tersebut.

My Nerd Girl Tayang Bulan Juli di Vidio.com

Penantian satu tahun menanti penayangan season baru akhirnya akan berakhir. Anda sudah bisa menonton My Nerd Girl 2 bulan depan, tepatnya tanggal 1 Juli 2023 melalui platform streaming Vidio.

Pantau terus semua sosial media dan website Vidio agar tidak ketinggalan informasinya. Info promo bagi Anda yang ingin menonton berbagai konten seru seperti VOS, film, dan sport bisa berlangganan Vidio Platinum. Jangan lupa download aplikasi Vidio agar tidak ketinggalan tayangan menarik lainnya!

BACA JUGA :

Sinopsis My Nerd Girl Season 2: Teror Kotak Hitam Menimpa Gadis Cantik

Berikut adalah jadwal tayang full episode film dengan judul Serigala berbulu domba yaitu My Nerd Girl Season 2

– Episode 1, 2 dan 3 dalam jadwal tayang pada 1 Juli 2023.

– Jadwal tayang episode 4 pada 8 Juli 2023.

– Jadwal tayang Episode 5 pada 15 Juli 2023.

– Jadwal tayang Episode 6 pada 22 Juli 2023.

– Jadwal tayang Episode 7 pada 29 Juli 2023.

– Jadwal tayang Episode 8 pada 5 Agustus 2023.

0 Komentar