Sinopsis My Nerd Girl Season 2: Teror Kotak Hitam Menimpa Gadis Cantik

Sinopsis My Nerd Girl Season 2: Teror Kotak Hitam Menimpa Gadis Cantik
Sinopsis My Nerd Girl Season 2: Teror Kotak Hitam Menimpa Gadis Cantik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film yang penuh dengan teror yang disampaikan lewat kotak hitam menjadikan film my nerd girl season 2 ini penuh penasaran, bercerita tentang anak sekolah milenial dan tidak jauh dari soal percintaan menjadikan film ini tren dan viral di tiktok dan instagram.

Menceritakan sosok gadis yang bernama Rea yang diteror melalui kotak hitam dengan isyarat yang ada didalamnya menjadi salah satu pertikaian di film my nerd girl season 2 ini.

Gadis yang bernama Rea adalah salah satu yang paling arogan dan bisa dibilang bar-bar mulai dimusuhi oleh temannya, bahkan dikambing hitamkan oleh temannya sendiri. dan Reyhan sebagai pacar Rea ini pun menghianati dia dan perselisihan pun tidak bisa dilerai.

Baca Juga:Ternyata Begini Cara Nonton My Nerd Girl Season 2 Full GratisHonda Scoopy Stylo 160: Ternyata Ini Skutik Repro Kelas Eropa Pesaing Yamaha Grand Filano

Nah untuk kelengkapannya kalian bisa langsung menontonnya dan dijamin pada episode ini kalian akan makin gemas dan greget dengan alur fil my nerd girl season 2 ini.

BACA JUGA :

Ternyata Begini Cara Nonton My Nerd Girl Season 2 Full Gratis

Nah untuk itu kalian bisa baca saja sinopsis dari my nerd girl season 2 ini yang telah saya rangkum dari berbagai sumber terpercaya.

Teror Menimpa Gadis

Kembalinya Rea ke SMA Bibit Bangsa bersama dengan sang keponakan Vanya, akhirnya Rea juga bisa bertemu dengan kekasihnya kembali Reyhan dan sahabat yang sebelumnya pernah ikut membantunya menyelidiki kasus Farah.

Kebahagiaan tidak berlangsung lama saat sahabat Rea bernama Gadis mendapat teror dari orang yang tidak diketahui. Orang misterius tersebut menyebarkan foto-foto dan rahasia Gadis. Ada rasa bersalah menghampiri Rea, dirinya merasa kasus ini berhubungan dengan keberadaanya.

Rea akhirnya mulai bertekad dan kembali menyelidiki siapa orang misterius dibalik teror yang menimpa Gadis. Asumsi dan kecurigaan pertama mengarah pada salah satu orang terdekat Gadis, yakni pacarnya, Asta.

BACA JUGA :

Link Nonton Film My Sassy Girl Indonesia Via Telegram, Gian (Jefri Nichol) Tak Kunjung Mendapatkan Cinta Sejatinya!

My Nerd Girl 2 masih dibintangi pemain sebelumnya yaitu Naura Ayu sebagai Rea, Devano Danendra sebagai Reyhan dan beberapa pemain lainnya. Kali ini juga ada pemain baru yaitu si cantik Sandrinna Michelle yang berperan sebagai keponakan Rea bernama Vanya.

0 Komentar