Ternyata Begini Cara Nonton My Nerd Girl Season 2 Full Gratis

Ternyata Begini Cara Nonton My Nerd Girl Season 2 Full Gratis
Ternyata Begini Cara Nonton My Nerd Girl Season 2 Full Gratis
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film My Nerd Girl Season 2 kini akan memasuki akhir episode yang dimana film inipun tengah hits dan viral di tiktok dan instagram dengan kisah yang digambarkan oleh para pemerannya, karena pada season awalnya para penonton dibuat penasaran dengan alur film yang penuh teror.

Sebagaimana yang diketahui jika My Nerd Girl Season 2 terdiri dari 8 episode dan tayang satu episode setiap minggunya.

My Nerd Girl Season 2 turut menghadirkan Naura Ayu dan Devano Danendra sebagai pemeran utama.

Baca Juga:Honda Scoopy Stylo 160: Ternyata Ini Skutik Repro Kelas Eropa Pesaing Yamaha Grand FilanoSamsung Luncurkan Galaxy A34 5G Spek Gaming dengan Ram 8GB

Serial ini juga turut menghadirkan Sandrinna Michelle yang terlibat di pembuatan serial My Nerd Girl Season 2.

Catat jadwal tayang My Nerd Girl Season 2 episode 6 sebelum menuju link nonton di bawah ini.

Episode 1, 2 dan 3 tayang pada 1 Juli 2023.

Episode 4 tayang pada 8 Juli 2023.

Mengungkap Kasus Baru

Bagi penggemar yang mengikuti dari season pertama pasti sudah mengenal karakter pemeran utama yaitu Rea (Naura Ayu). Dirinya penuh dengan rasa penasaran, dan tidak bisa diam jika menemukan ketidak adilan.

Begitu juga saat sebelumnya ia mencari penyebab meninggalnya sang saudara kembar Fara. Satu persatu bukti ia cari dan kadang berhadapan dengan pelaku yang bisa membahayakan dirinya.

Untuk season 2 Rea kembali ke sekolah SMA Bibit Bangsa, hal itu dikarenakan sebuah peristiwa yang mengganggu pikirannya. Sebelumnya ada seorang gadis yang meminta bantuannya namun Rea tidak terlalu menanggapi.

Hingga gadis itu meninggal Rea merasa sangat bersalah, hingga memutuskan untuk melakukan penyelidikan siapa orang dibalik kematian wanita tersebut. Berbekal sedikit barang bukti Rea kembali ke sekolah lama yang memberinya banyak kenangan buruk tersebut.

My Nerd Girl Tayang Bulan Juli di Vidio!

Penantian satu tahun menanti penayangan season baru akhirnya akan berakhir. Anda sudah bisa menonton My Nerd Girl 2 bulan depan, tepatnya tanggal 1 Juli 2023 melalui platform streaming Vidio.

Baca Juga:Samsung Galaxy M14 5G: Punya Daya Baterai 6000 mAh dan Spek MumpuniKeunggulan Samsung A24 Dilengkapi Teknologi Super AMOLED

Pantau terus semua sosial media dan website Vidio agar tidak ketinggalan informasinya. Info promo bagi Anda yang ingin menonton berbagai konten seru seperti VOS, film, dan sport bisa berlangganan Vidio Platinum. Jangan lupa download aplikasi Vidio agar tidak ketinggalan tayangan menarik lainnya!

0 Komentar