Keunggulan Samsung A24 Dilengkapi Teknologi Super AMOLED

Keunggulan Samsung A24 Dilengkapi Teknologi Super AMOLED
Keunggulan Samsung A24 Dilengkapi Teknologi Super AMOLED
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Samsung Galaxy A24 yang dirilis di Indonesia pada Mei 2023 ini jadi salah satu pilihan menarik di harga 3 jutaan. Mulai dari desain yang minimalis, kemampuan kamera yang bagus, hingga performa mumpuni. Untuk aspek desain, Galaxy A24 tampil minimalis karena tak lagi ada modul kamera belakang di sisi belakang bodi.

Pilihan warnanya pun eye catchy, khususnya varian Silver dan Light Green. Di aspek kamera, fitur OIS pada kamera utama membuat Galaxy A24 terlihat mentereng. Pasalnya, OIS masih sangat jarang dijumpai di kelas harga 3 jutaan. OIS membuat tangkapan malam hari kamera utama HP ini jadi minim blur.

Urusan performa tak perlu diragukan lagi, SoC MediaTek Helio G99 yang mengotaki Galaxy A24 sudah kondang akan kemampuannya menangani game berat. SoC ini pun dapat mengeluarkan potensi terbaiknya karena Galaxy A24 dibekali RAM 8 GB yang cukup besar.

BACA JUGA :

Inidia Bocoran Harga Nokia X 5G, Siap Gebrak Pasar Indonesia!

Baca Juga:Penutupan Pelatihan dan Lomba Membaca Nyaring LPPM Unsur Berujung MeriahInidia Bocoran Harga Nokia X 5G, Siap Gebrak Pasar Indonesia!

Mayoritas orang akan cocok dengan Galaxy A24, entah itu pelajar atau pekerja. Catatan dari HP ini adalah belum mendukung konektivitas 5G. Selain itu, meski sang ponsel mendukung fast charging 25W, charger yang disertakan dalam paket penjualan hanya memiliki output 15W.

Samsung Galaxy A24 memiliki desain yang modern dan elegan dengan form factor touch bar.

Dimensi Samsung Galaxy A24 mencapai 162.1 x 77.6 x 8.3 mm dan bobotnya sekitar 195 gram, menjadikannya cukup nyaman digenggam dan mudah dibawa ke mana saja.

Layar ponsel Samsung Galaxy A24 ini menggunakan teknologi Super AMOLED dengan ukuran 6.5 inci (164.2mm) dalam bentuk full rectangle atau 6.3 inci (159.8mm) jika diukur dengan sudut yang lebih bulat.

Resolusi layar FHD+ 1080 x 2340 memberikan tampilan Samsung Galaxy A24 yang tajam dan jernih, serta warna yang kaya dengan kedalaman warna mencapai 16 juta.

BACA JUGA :

Terobosan Terbaru Nokia X 5G 2023, di Desain Kelas Eropa!

Samsung Galaxy A24 ditenagai oleh prosesor octa core dengan kecepatan CPU hingga 2.2GHz dan 2GHz.

Kinerja prosesor Samsung Galaxy A24 ini cukup handal untuk menjalankan berbagai aplikasi dan tugas sehari-hari.

0 Komentar