Inilah Fakta Menarik dari Film ‘INSIDIOUS: THE RED DOOR’

Inilah Fakta Menarik dari Film 'INSIDIOUS: THE RED DOOR'
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Inilah fakta menarik dari film INSIDIOUS: THE RED DOOR’ yang harus kamu tau. Dari trailer terakhir yang dirilis Sony Pictures pada 6 Juni 2023, Insidious ke lima ini menampilkan kengerian yang melanda keluarga Lambert selama satu dekade terakhir.

Insidious ke lima menceritakan kisah mengerikan yang dialami keluarga Lambert dimana mereka akan menghadapi teror iblis yang kembali menyerang keluarganya. Meskipun sebelumnya, pada INSIDIOUS: CHAPTER 2 keluarga Lambert telah melepaskan penglihatan mereka, rupanya iblis kembali meneror mereka.

Namun kali ini, teror tersebut muncul kembali setelah ingatan masa lalu Dalton, putra Josh Lambert yang telah dewasa. Mau tak mau Josh dan Dalton dipaksakan untuk kembali menghadapi iblis di balik pintu merah tersebut sekali lagi.

Baca Juga:5 Pamali yang Perlu Kamu Tau Saat Berkunjung ke Tanah SundaResep Es Doger Cocok jadi Minuman Keluarga

Yuk simak fakta menari film INSIDIOUS: THE RED DOOR di bawah ini.

BACA JUGA: 5 Pamali yang Perlu Kamu Tau Saat Berkunjung ke Tanah Sunda

1. Keluarga Lambert Kembali Bersama

Film Insidious 5 kembali menyatukan pemeran awal, yaitu keluarga Lambert. Keluarga Lambert kembali menjadi inti cerita.

Para pemain pada Insidious 1 dan 2 akan tetap tampil pada film ini seperti Patrick Wilson, Ty Simpkins, Rose Byrne, Lin Shaye, Andrew Astor, Juliana Davies, dan Mary Looram.

BACA JUGA: 3 Manfaat Cabai Bagi Kesehatan Tubuh

2. Bercerita 10 Tahun Sesudah INSIDIOUS 2

Peristiwa dalam film ke lima ini akan menceritakan tentang kejadian 10 tahun lalu setelah kejadian yang terjadi pada keluarga Lambert pada film ke dua. Jika pada film ke dua Josh dan Dalton telah melepaskan penglihatan mereka dan keluarganya telah berhasil menghindari The Further, maka pada film ke lima keduanya dengan terpaksa akan berurusan kembali dengan iblis.

Pasalnya, Dalton yang telah dewasa kembali bermimpi buruk dan seluruh keluarga kembali mendapatkan teror tak terduga dari iblis.

BACA JUGA: Resep Es Doger Cocok jadi Minuman Keluarga

3. Debut Patrick Wilson Sebagai Sutradara

Penggarapan film ini akan memiliki perbedaan dengan sebelumnya. Pada film kelima ini Patrick Wilson tak hanya menjadi aktor utamanya. Patrick dipercayakan duduk di bangku sutradara untuk mengarahkan film, sementara James Wan yang menjadi produsernya.

0 Komentar