Gaya Hedon Kepala Bea Cukai yang pamer Royale Blue Shafire dan Jam tangan Rolex, Tengah Dibincangkan Publik!

Gaya Hedon Kepala Bea Cukai yang pamer Royale Blue Shafire dan Jam tangan Rolex, Tengah Dibincangkan Publik!
Gaya Hedon Kepala Bea Cukai yang pamer Royale Blue Shafire dan Jam tangan Rolex, Tengah Dibincangkan Publik!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Gaya Hedon Kepala Bea Cukai yang pamer Royale Blue Shafire dan Jam tangan Rolex, Tengah Dibincangkan Publik!

Sekarang sedang hangat di perbincangkan publik tentang Kepala Bea Cukai Makassar, Andhi Pramono yang pamer Royale Blue Shafire dan Jam tangan Rolex karena banyak beredar di akun media sosial Twittwer.

Beredar banyak video tentang rumah mewah kepala Bea Cukai Andhi Pramono kepala bea cukai makasar yang bergelimang harta.

Baca Juga:Link Nonton Anime Isekai Kami-tachi ni Hirowareta Otoko Sub Indo Gratis!Gaya Hidup Anak Pejabat Bea Cukai Jadi Sorotan Publik

Setelah kasus sebelumya Rafael Alun Trisambodo Jendral pajak Kementerian Keuangan (Kemenkeu) yang dipecat dari jabatannya atas kasus penganiayaan yang dilakukan anaknya Mario Dandy Satrio.

BACA JUGA :

Gaya Hidup Anak Pejabat Bea Cukai Jadi Sorotan Publik

Dalam Foto unggahan di media sosial twitter @bospurwa melihatkan penampilan Andhi Pramono yang tengah mengacungkan Royale Blue Shafire dan Jam tangan Rolex.

Dari Foto tersebut Menjadi perbincangan netizen karena gaya hidup yang mewah dan hedon tak seimbang dengan gajinya.

Disebut dalam akun Twitter @bospurwa Nambahin data @PartaiSocmed
tuk Kepala Bea Cukai Makasar, Andhi Pramono. Diduga Royale Blue Shafire dan Jam tangan Rolex

BACA JUGA :

Pejabat Bea Cukai Suka Pamer Harta, Hidup Flexing Di Indonesia

Netizen menyoroti gaya yang super hedon dengan mengenakan Royale Blue Shafire dan Jam tangan Rolex menjadi pertimbangan publik.

Nama Andhi Pramono dibongkar habis oleh netizen melalui akun Twitter @PartaiSocmed (8/3/2023), beberapa barang mewah yang ia kenakan bersama keluarga nya termasuk LHKPN nya juga tak luput dari sorotan netizen.

Dalam tangkapan layar LHKPN disebutkan bahwa ia memiliki harta kekayaan sebanyak Rp 13 miliar yang terdiri dari tanah dan bangunan sebesar Rp 6,9 miliar, alat transportasi dan mesin sebesar 1,8 miliar, harta bergerak sebesar Rp 700 juta, surat berharga sebesar Rp 2,9 miliar kemudian kas sebesar Rp 1,2 miliar.

BACA JUGA :

Bea Cukai Jabar Gagalkan Penyelundupan Narkotika di Kantor Pos

Baca Juga:Deretan Anime Isekai Romantis Yang Bebes Sensor, Wibu Wijib Nonton!Kontroversi Uang Kertas Rp100 Perak Bisa Kebeli Honda BeAT

Sementara terkait Andhi Pramono, Nugroho memastikan bahwa Kepala Bea Cukai Makassar itu bekerja sangat baik.

Dia pun membenarkan bahwa Andhi Pramono saat ini tengah dimintai klarifikasi terkait harta kekayaanya di Kemeterian Keuangan.

0 Komentar