Jam Tangan Seiko James Bond Harganya Bikin Ngiler

Jam Tangan Seiko James Bond Harganya Bikin Ngiler
Jam Tangan Seiko James Bond Harganya Bikin Ngiler
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Perkembangan horologi telah berkembang pesat untuk tahun ketahunya sehingga saat ini kita dapat menikmati kemajuan model, fitur, dan performanya. Dunia jam tangan vintage selalu menjadi topik yang sangat menarik untuk kita ulik.

Seperti jam tangan yang dimiliki artis luar negri yaitu James Bond, dia memiliki jam tangan Seiko H357-5040. Jam tangan seiko ini berasal dari Swiss dari tahun 80 an.

Jam tangan yang dimiliki James Bond ini mempunyai nilai lebih fantastis dan termahal sedunia. Oleh karena itu jam tangan James Bond ini menjadi salah satu yang mendapatkan banyak eksposur pada era tersebut.

BACA JUGA: Jam Tangan Rolex Cristiano Ronaldo Harganya Bikin Melongo

Baca Juga:Jam Tangan Rolex Cristiano Ronaldo Harganya Bikin MelongoSkincare Murah Tapi Sudah BPOM dan Halal

Jam tangan yang dimiliki James Bond ini memiliki harga senilai Rp 555 Miliar jam tangan Seiko itu dipakai saat James Bond memerankan filmnya di For Your Eye Only 1981.

Namun, jam tangan itu sangatlah vintage atau sudah tua namun jam tangan itu memiliki harga yang sangat fantastis, karena mendominasikan dengan industri jam tangan selama dekasde itu.

BACA JUGA: Rekomendasi Merk Jam Tangan Wanita yang Futuristik Namun Terkesan Imut

Jam tangan ini juga ditenagai oleh mesin yang bandel dan sangat kuat. Jam tangan ini dilengkapi dengan fitur-fitur hebat seperti, Chronograph, day-date window, alarm, stopwacth, dan tahan air juga.

Mengingat waktu dimasa lampau itu, Seiko memang yang paling terdepan dalam kemajuan teknologi perjaman. Yang mana pada zaman yang semakin maju ini jam tangan bermunculan dengan merk-merk yang bagus dan bahannya pun lebih canggih lagi.

BACA JUGA: Rekomendasi Jam Tangan Casio Original Terbaik untuk Wanita

Namun merk Seiko ini masih ada sampai saat ini namun tak sebumming dulu.

0 Komentar