Beberapa Artis Hollywod yang Dikenal Sebagai Kolektor Jam Tangan

Beberapa Artis Hollywod yang Dikenal Sebagai Kolektor Jam Tangan
Beberapa Artis Hollywod yang Dikenal Sebagai Kolektor Jam Tangan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Baru-baru ini banyak sekali artis Hollywod yang mengoleksi jam tangan mewah dan langka. Tak hanya itu kepamoran dari artis itupun bahkan semakin menambah dirinya bernilai dari jam tangan mewah tersebut.

Ada banyak jam tangan mewah yang dikoleksinya oleh artis hollywod. Salah satunya yang wajib dimiliki oleh kolektor jam tangan mewah adalah jam tangan Rolex Submariner.

Jam tangan Rolex Submariner memiliki tampilan berkelas dan menarik, tidak hanya itu, jam tangan ini juga terlihat tangguh dan menjadikannya sebagai salah satu jam tangan yang harus dimiliki para artis Hollywood.

Baca Juga:Berikut Beberapa Artis yang di Beri Kado Jam Tangan Rolex oleh PasangannyaJam Tangan Omega Seamaster Ikonik James Bond

Dilansir dari berbagai sumber inilah ada beberapa artis hollywod yang dikenal sebagai kolektor jam tangan mewah.

BACA JUGA: Berikut Beberapa Artis yang di Beri Kado Jam Tangan Rolex oleh Pasangannya

1. Joel McHale

Joel McHale merupakan salah satu kolektor jam tangan yang cukup terkenal dari kalangan selebriti. Joel McHale menunjukkan kecintaannya pada jam tangan dengan selalu siap untuk membahas hal apapun mengenai jam tangan.

Pemeran Rex dalam film Ted ini dikenal juga sebagai kolektor jam tangan. Mchale dikenal memiliki hubungan sangat erat dengan GlashĂĽtte Original.

GlashĂĽtte Original merupakan perusahaan jam tangan yang khusus membuat jam tangan mewah. Hingga saat ini, ada banyak dokumentasi yang menunjukan Joel mengenakan berbagai jam tangan yang memukau, sehingga Joel dikenal sebagai kolektor jam tangan yang terkemuka.

2. Usher

Kolektor jam tangan yang berikutnya yaitu Usher. Seperti selebriti lainnya, Usher dikenal sangat suka mengoleksi jam tangan keren dan mahal. Salah satu jam tangannya adalah Rolex Cosmograph Daytona. Jam tangan ini memiliki warna gold yang sangat cerah pada bagian case, yang membuat jam tangan ini menjadi sangat menarik untuk dilihat.

Tidak hanya Rolex, Usher juga memiliki Cartier Ballon Bleu yang merupakan casual-to-dress watch. Cartier Ballon Bleu memiliki case berbentuk lingkaran yang megah dan detail yang elegan. Tentu saja ini bukan jam tangan yang umum dipakai rapper yah. Tetapi uniknya, Usher dapatmenggunakannya dengan sangat apik dan tetap terlihat modis saat diatas panggung.

0 Komentar