Jam Tangan Smartwatch Rogbid Rowatch Bisa Mengontrol Gula Darah

Jam Tangan Smartwatch Rogbid Rowatch Bisa Mengontrol Gula Darah
Jam Tangan Smartwatch Rogbid Rowatch Bisa Mengontrol Gula Darah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES Jam tangan smartwatch atau disebut jam tangan pintar dari Rogbid Rowatch ini telah rilis. Jam tangan smartwach ini merupakan jam tangan pintar dengan layar yang cukup besar yang pertama kali di merk Rogbid Rowatch.

Tak hanya itu jam tangan smartwatch Rogbid Rowatch ini mempunyai keistiwaan yang sangat bagus yaitu bisa mengontrol gula darah dalam tubuh. Yang mana jam tangan bisa mengedektesi dini kadar glukosa darah abnormal.

BACA JUGA: Rekomendasi Jam Tangan Seiko, Buat Tampilan Elegan Bak Sultan!

Baca Juga:Refresing Sejenak, Kunjungi Tempat Wisata Cianjur Selatan TerbaruBeberapa Artis Hollywod yang Dikenal Sebagai Kolektor Jam Tangan

Hal ini memudahkan penggunanya untuk mengidentifikasi potensi masalah sejak dini. Jadi orang yang menggunakan jam tangan smartwatch ini bisa mengendalikan dula darah di dalam tubuhnya.

Dikutip dari berbagai sumber, jam tangan Rogbid Rowatch ini memiliki cakupan gamut dan memliki warna yang unik. Tak hanya itu jam tangan smartwatch ini menampilkan beberapa sensor untuk pemantauan kesehatan selain pelacak gula darah.

Kemudian, jam tangan smartwatch ini memiliki monitor untuk mengontrol detak jantung, sensor oksigen darah, dan sensor tekanan darah. Kecanggihan lainnya lagi yaitu jam tangan smarwatch ini memilki ketersedian 100+ mode olahraga.

BACA JUGA: Rekomendasi Merk Jam Tangan Wanita yang Futuristik Namun Terkesan Imut

Maka dari itu untuk para pencinta olahraga cocok banget untuk memakai jam tangan smarwatch Rogbid Rowatch.

Kemudian, jam tangan smartwatch ini ada 4 pendukungnya juga yaitu bisa panggilan Bluetooth dan juga bisa assiten suara. Jam tangan ini bisa menyimpan 12 kontak yang bisa di simpan di jam tangan tersebut. Jam tangan ini juga memiliki notifikasi, pembaruan cuaca, kalender bawaan dan tentu juga ada pengingat harian di Rowatch.

Untuk baterainya sendiri jam tangan ini dapat bertahan hingga 4 hari tanpa di cas.

0 Komentar