Ngeri! Fakta Kuchisake Onna Jujutsu Kaisen Roh Terkutuk Geto Suguru Yang Lukai Toji Fushiguro

Ngeri! Fakta Kuchisake Onna Jujutsu Kaisen Roh Terkutuk Geto Suguru Yang Lukai Toji Fushiguro
Kuchisake Onna Jujutsu Kaisen
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Salah satu roh terkutuk milik Geto Saguru yaitu karakter kuchisake Onna muncul di Jujutsu Kaisen Season 2. Roh Terkutuk berwujud wanita ini dikeluarkan oleh Geto saat melawan Toji Fushiguro. Kejadian ini terjadi setelah Riko Amanai, Star Plasma Vessel, ditembak di kepala oleh Toji dan tewas, sehingga gagal bersatu dengan Tengen-sama.

 Ini Dia! Penyebab Bekas Luka Mulut Toji Serial Jujutsu Kaisen

Roh Terkutuk ini memiliki kemampuan yang unik dan menakutkan, termasuk penggunaan innate domain atau domain bawaan. Dalam pertarungan, Kuchisake Onna Jujutsu Kaisen kemudian mengejar Toji dan mengunci targetnya di dalam domain, lalu mengajukan pertanyaan sederhana.

Spoiler Lengkap Jujutsu Kaisen 230 Bahasa Indonesia Sosok Mahoraga

Kehebatan Toji Fushiguro terjadi karena Heavenly Restriction, yang memberinya kekuatan fisik di atas rata-rata karena terlahir tanpa energi terkutuk. Selain itu, dia juga memiliki senjata terkutuk Inverted Spears of Heaven yang dapat menetralkan energi terkutuk.

Gojo Siap Menang! Komik Jujutsu Kaisen 230 Lihatkan Sukuna Yang Kesulitan

Baca Juga:Alasan Tidak Perlu Selalu Memforsir Diri Gak Semua Hal Harus Tercapai!Alasan Kenapa Naruto Memiliki Nama Belakang Uzumaki Bukan Namikaze?

Dia memiliki penampilan wanita dengan rambut panjang berwarna cokelat muda dan wajahnya tidak terlihat karena ditutupi rambut panjangnya. Roh Terkutuk ini terlihat sangat agresif dan marah, dan giginya tajam mirip dengan binatang buas.

0 Komentar