Spoiler Lengkap Jujutsu Kaisen 230 Bahasa Indonesia Sosok Mahoraga

Spoiler Lengkap Jujutsu Kaisen 230 Bahasa Indonesia Sosok Mahoraga
Jujutsu Kaisen 230 Bahasa Indonesia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut spoiler lengkap manga Jujutsu Kaisen 230 Bahasa Indonesia yang menampilkan adegan menarik dimana terdapat penjelasan dari Mei Mei tentang sosok Mahoraga.

Mahoraga dijelaskan sebagai Kartus AS dari Klan Zenn. Choso menambahkan bahwa Shikigami tersebut dapat beradaptasi dengan seluruh serangan. Yuji yang sulit percaya bertanya apakah Shikigami tersebut juga dapat beradaptasi dengan Infinity Void.

Gojo Siap Menang! Komik Jujutsu Kaisen 230 Lihatkan Sukuna Yang Kesulitan

Gojo menduga bahwa bukan Mahoraga yang mengambil alih efek tersebut. Orang lain yang mengemban beban tersebut adalah…. Sukuna membuat jiwa Megumi Fushiguro mengambil alih dampak ‘Sure Hit’ dari Infinity Void Gojo Satoru.

Baca Juga:Gojo Siap Menang! Komik Jujutsu Kaisen 230 Lihatkan Sukuna Yang KesulitanKeadaan Terbalik! Jujutsu Kaisen 230 Gojo Full Senyum Sukuna Terpojok

Setelah itu, Sukuna mengirimkan kembali Mahoraga ke dalam bayangannya. Gojo dengan nada sarkastik menyatakan bahwa dia senang Sukuna bertarung sampai putus asa.

Sukuna berniat untuk menghancurkan Infinity Void Gojo Satoru. Saat Sukuna tidak bisa Domain Amplification, dia membuat Megumi beradaptasi dengan Infinity Void Gojo.

Sukuna menggunakan Teknik Terkutuk 10 Bayangan yang telah diambil alih oleh Megumi. Namun, karena hal ini, Sukuna tidak bisa menggunakan Teknik Terkutuk lain yang biasanya digunakan di dalam domain (tebasan).

Manga Reddit Jujutsu kaisen 230 Gojo Satoru Diramalkan Mati Dari Awal Seriesnya!

Semua orang terkejut, Yuta menduga firasat buruknya akan menjadi kenyataan. Sukuna berkata lagi bahwa Gojo terlalu memaksakan diri dengan memulihkan Teknik Terkutuk menggunakan Teknik Terkutuk Pembalik.

Kondisi ini berarti menghancurkan bagian otak tempat Teknik Terkutuk berpusat dan memulihkannya dengan Teknik Terkutuk Pembalik. Hal ini sangat berisiko untuk dilakukan secara bersamaan.

0 Komentar