Gojo Siap Menang! Komik Jujutsu Kaisen 230 Lihatkan Sukuna Yang Kesulitan

Gojo Siap Menang! Komik Jujutsu Kaisen 230 Lihatkan Sukuna Yang Kesulitan
Komik Jujutsu Kaisen 230
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Komik Jujutsu Kaisen 230 memberikan momen menegangkan saat Ryomen Sukuna menemui kesulitan dalam pertarungan.

Dalam Komik Jujutsu Kaisen 230, Ryomen Sukuna mendapatkan perlakuan tidak terduga dari Gojo Satoru yang memberikan bogem mentah padanya. Pertarungan mereka semakin seru dan menarik perhatian para penggemar.

Keadaan Terbalik! Jujutsu Kaisen 230 Gojo Full Senyum Sukuna Terpojok

Narator menjelaskan alasan di balik keluarnya darah dari tubuh Sukuna. Ternyata, Sukuna mengalami gejala yang sama seperti yang dialami oleh Satoru Gojo, menunjukkan bahwa pertarungan ini benar-benar berimbang.

Baca Juga:Keadaan Terbalik! Jujutsu Kaisen 230 Gojo Full Senyum Sukuna TerpojokNgeri! Jujutsu Kaisen 230 Malevolent Shrine Hancur Sukuna Berdarah!

Saat pertarungan berlangsung, Sukuna mengalami luka cukup serius di otaknya. Luka tersebut menyebabkan Sukuna tidak mampu mengeluarkan kekuatan Domain Expansion yang seharusnya menjadi andalannya. Gojo Satoru, dengan penuh percaya diri, menertawakan situasi ini sambil melihat Sukuna yang terpojok.

 Ngeri! Jujutsu Kaisen 230 Malevolent Shrine Hancur Sukuna Berdarah!

Meskipun Gojo Satoru sudah menjadi seorang guru, dia masih menunjukkan karismanya di depan para siswa. Ia dengan lihainya menarik Ryomen Sukuna mendekat ke arahnya dan memberikan pukulan berat yang mengenai wajah Sukuna. Perjuangan keduanya terus berlanjut ke ronde kedua yang menjanjikan pertarungan sengit.

Narator mengingatkan kata-kata yang pernah diucapkan Yorozu kepada Ryomen Sukuna tentang cinta dan kekuatan tertinggi yang diberikan olehnya. Pernyataan ini mungkin memegang kunci penting dalam perjalanan pertarungan mereka.

Artikel ini akan terus memberikan informasi dan bocoran menarik tentang raw dan spoiler Jujutsu Kaisen 230. Tetap ikuti terus untuk mengikuti perkembangan cerita yang lebih seru dan menegangkan.

0 Komentar