Ngeri! Jujutsu Kaisen 230 Malevolent Shrine Hancur Sukuna Berdarah!

Ngeri! Jujutsu Kaisen 230 Malevolent Shrine Hancur Sukuna Berdarah!
Malevolent Shrine Hancur
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Spoiler dan raw manga Jujutsu Kaisen 230 mengungkapkan bahwa Malevolent Shrine Hancur dalam pertarungan. Bahkan, ia mengeluarkan darah dari hidung dan matanya, menunjukkan betapa intensnya pertarungan ini.

Manga Reddit Jujutsu kaisen 230 Gojo Satoru Diramalkan Mati Dari Awal Seriesnya!

Setelah beberapa pertukaran serangan, Sukuna merasa yakin bahwa Gojo Satoru telah mencapai batasnya. Dia lalu berencana untuk menutup domain miliknya dengan penghalang, sehingga Gojo Satoru tidak bisa melarikan diri. Dengan demikian, Sukuna akan bisa menyerang Gojo dengan bebas dan beradaptasi dengan kekuatan Unlimited Void miliknya.

Baca Juga:Spoiler Jujutsu Kaisen 230 Gojo Berdarah Lagi-lagi Sukuna Lebih UnggulRaw Manga Jujutsu Kaisen 230 Unlimited Void Gojo Dihancurkan Mahoraga

Namun sayangnya saat Sukuna mencoba membuka Domain-nya lagi, Malevolent Shrine miliknya tiba-tiba hancur. Ternyata, otak Sukuna masih terpengaruh oleh serangan Unlimited Void dari Gojo Satoru, meskipun hanya berlangsung selama kurang dari 10 detik.

Dalam momen penting ini, Sukuna mengejek Gojo Satoru dengan menyebutnya “Penyihir Terkuat,” namun meremehkannya dengan menyatakan bahwa gelar tersebut hanya diperoleh karena ketiadaan Sang Raja Kutukan pada saat itu. Menurut Sukuna, Gojo hanyalah manusia biasa.

Untuk mendapatkan gambaran lebih lengkap, pembaca dapat membaca manga Jujutsu Kaisen dalam bahasa Indonesia di Mangaplus.

0 Komentar