Spoiler Jujutsu Kaisen 230 Gojo Berdarah Lagi-lagi Sukuna Lebih Unggul

Spoiler Jujutsu Kaisen 230 Gojo Berdarah Lagi-lagi Sukuna Lebih Unggul
Spoiler Jujutsu Kaisen 230
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Spoiler Jujutsu Kaisen 230 memperlihatkan Ryomen Sukuna yang menjelaskan strategi miliknya. Dalam Spoiler Jujutsu Kaisen 230, Gojo Satoru dimana serial ini menunjukkan tanda-tanda kelelahan serupa yang dimana Gojo mengalami mimisan yang hebat.

Spoiler dan Raw Manga Jujutsu Kaisen 230

Ryomen Sukuna kemudian mulai menjelaskan strateginya. Dari awal, Sukuna memang ingin menyingkirkan Unlimited Void milik Satoru Gojo. Dia menciptakan rencana licik dengan menggunakan Teknik Terkutuk Ten Shadows pada Megumi Fushiguro untuk membuatnya beradaptasi dengan Unlimited Void.

Namun, Sukuna mengakui bahwa dia juga memiliki keterbatasan. Di luar Domain miliknya, Sukuna tidak bisa menggunakan Teknik Terkutuk lain selain Cleave. Gojo menambahkan bahwa jiwa Megumi belum sepenuhnya beradaptasi dengan Unlimited Void karena proses adaptasi memerlukan waktu.

Baca Juga:Raw Manga Jujutsu Kaisen 230 Unlimited Void Gojo Dihancurkan MahoragaManga Reddit Jujutsu kaisen 230 Gojo Satoru Diramalkan Mati Dari Awal Seriesnya!

Manga Reddit Jujutsu kaisen 230 Gojo Satoru Diramalkan Mati Dari Awal Seriesnya!

Taktik ini sangat berbahaya, karena Gojo berencana menghancurkan Mahoraga dalam sekali serangan jika skenario itu terjadi. Meskipun Sukuna menertawakannya dan mengatakan bahwa Gojo tak akan bisa mengeluarkan Domain Expansion lagi, tiba-tiba saja, Gojo mengalami mimisan hebat sekali lagi.

Semua orang tentu sangat terkejut dan Yuta merasa bahwa firasat buruknya menjadi kenyataan. Sukuna menjelaskan bahwa Gojo terlalu memaksakan diri saat memulihkan Teknik Terkutuk yang terbakar dengan menggunakan Teknik Terkutuk Terbalik. Ini seperti menghancurkan bagian otak di mana Teknik Terkutuk terukir dan menyembuhkannya menggunakan Teknik Terkutuk Terbalik.

0 Komentar