Manga Reddit Jujutsu kaisen 230 Gojo Satoru Diramalkan Mati Dari Awal Seriesnya!

Manga Reddit Jujutsu kaisen 230 Gojo Satoru Diramalkan Mati Dari Awal Seriesnya!
Reddit Jujutsu kaisen 230
0 Komentar

CIANJUERKSPRES – Pertarungan antara Gojo Satoru dan Ryomen Sukuna masih berlanjut hingga manga reddit  Jujutsu Kaisen 230 yang mana keduanya tampak seimbang. Namun, ada teori yang menyebutkan bahwa kematian Gojo Satoru sudah diramalkan jauh sebelum manga reddit Jujutsu Kaisen 230.

Manga Jujutsu Kaisen 230 Berhasil! Gojo Bisa kalahkan Sukuna Si Raja Kutukan

Beberapa penggemar berpendapat bahwa kematian Gojo mungkin akan terjadi di tangan Kenjaku, penjahat paling kejam dalam serial, yang merupakan dalang di balik perencanaan situasi saat ini.

Baca Juga:Manga Jujutsu Kaisen 230 Berhasil! Gojo Bisa kalahkan Sukuna Si Raja KutukanAkhirnya! Jujutsu Kaisen Chapter 230 Kekuatan Unik Gojo Kalahkan Sukuna

Gege Akutami, sang pengarang, disebut sudah beberapa kali memberi petunjuk tentang kematian Gojo di serialnya. Dia menyebutkan bahwa duel Gojo vs Sukuna akan menjadi klimaks dari saga miliknya dan sang penyihir terkuat akan mati, membuka era baru di mana para siswa Gojo akan memegang kendali.

 Akhirnya! Jujutsu Kaisen Chapter 230 Kekuatan Unik Gojo Kalahkan Sukuna

Ide bahwa dunia tidak membutuhkan Gojo muncul kembali di chapter 91 setelah dia tersegel di Prison Realm. Gojo percaya pada kemampuan murid-muridnya untuk mengatasi masalah, sehingga dia percaya bahwa kematiannya mungkin akan memicu perubahan positif dalam Dunia Jujutsu.

Meskipun kematian Gojo mungkin akan menyedihkan bagi para penggemar, di bawah logika ini, itu akan membantu mencapai tujuan Gojo sebagai guru jujutsu, yaitu membawa perubahan positif yang mendasar ke alam semesta Jujutsu Kaisen, dan menempatkan dunia tersebut di tangan kelompok yang segar, baru, dan cakap untuk menyambut “zaman baru ilmu sihir”.

0 Komentar