Akhirnya! Jujutsu Kaisen Chapter 230 Kekuatan Unik Gojo Kalahkan Sukuna

Akhirnya! Jujutsu Kaisen Chapter 230 Kekuatan Unik Gojo Kalahkan Sukuna
Kekuatan Unik Gojo
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Jujutsu Kaisen 230 meninggalkan banyak sorotan, terdapat Kekuatan Unik Gojo yang dikeluarkan episode kedua animenya mengisi lubang sebagai kelanjutan dari episode pertama.

Raw Jujutsu Kaisen 230 Peluang Sukuna Dikalahkan Oleh Gojo, Emang Bisa?

Episode ini menunjukkan perspektif Toji tentang konfrontasi, membangun pemahaman menyeluruh tentang karakter dan kepribadiannya.

Gojo memiliki kemampuan unik, seperti teknik Six Eyes yang merupakan hadiah bawaan keluarga Gojo. Six Eyes memungkinkan penggunanya untuk melihat aliran energi terkutuk dan membaca teknik terkutuk dengan peningkatan persepsi.  Hanya saja kelemahannya adalah sifat pasif yang tidak bisa dinonaktifkan dan menyebabkan kelelahan.

Merinding! Raw Manga Jujutsu Kaisen 230 Masa Kecil Penyihir Terkuat

Baca Juga:Raw Jujutsu Kaisen 230 Peluang Sukuna Dikalahkan Oleh Gojo, Emang Bisa?Merinding! Raw Manga Jujutsu Kaisen 230 Masa Kecil Penyihir Terkuat

Pertarungan Gojo dengan Sukuna mengungkapkan kekuatan Unik Gojo yang luar biasa, dan Toji mengakui bahwa sulit membayangkan cara mengatasinya dalam pertarungan yang adil.

Toji, seorang pembunuh penyihir Jujutsu, menghadapi targetnya yang sulit dan menarik perhatian dengan rencananya yang misterius.

Pertarungan antara Gojo dan Toji akan memberikan Gojo masa tersulit dalam hidupnya dan berdampak pada hubungannya dengan Suguru.

Sikap merendahkan mereka terhadap lawan yang luar biasa akan segera berubah.

0 Komentar